Jakarta Concert Week Umumkan Special International Concert Hadirkan JOHNNY STIMSON

Yofamedia.com, Jakarta – GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) bersama New Live Entertainment hari ini resmi mengumumkan “Special International Show” dalam rangkaian konser musik Pertama di Indonesia dengan Special Treatment di setiap shownya “Jakarta Concert Week 2023” (JCW), Multi Shows of New Experience & New Excitement, JOHNNY STIMSON akan hadir di Jakarta Concert Week pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Plenary Hall – Jakarta Convention Center.  Tiket konser #GueHadirDiJCW dapat dibeli di Blibli.com

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE akan berlangsung mulai tanggal 10 – 19 Maret 2023 di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser yang akan menampilkan musisi ternama yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multigenre spektakuler dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Jakarta Concert Week (JAW) mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia.

Berikut adalah Lineups yang akan mengguncang Jakarta Concert Week 2023:

• Jumat, 10 Maret 2023 : AHMAD DHANI PROJECT.

• Rabu, 15 Maret 2023 : THE GREATEST HITS:  Potret | Maliq & D’Essentials.

• Kamis, 16 Maret 2023 : NOAH Monochrome.

• Jumat, 17 Maret 2023 : SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).

• Sabtu, 18 Maret 2023 : JOHNNY STIMSON

• Minggu, 19 Maret 2023 : TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

Special International Show – JOHNNY STIMSON

JOHNNY STIMSON akan kembali datang ke Indonesia untuk Jakarta Concert Week 2023, Sabtu 18 Maret 2023 di Plenary Hall – Jakarta Convention Center, untuk pembelian tiket konser Johnny Stimson dapat dibeli secara online di Blibli.com. Pada 3 February 2023 yang lalu Johnny Stimson baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk “The Way It Was Before” yang berisi 7 lagu yang telah ia buat dari tahun sebelumnya, penyanyi kelahiran Dallas, Texas, Amerika Serikat 14 Januari 1989 ini mengungkapkan bahwa lagu-lagu di album terbarunya dibuat berdasarkan tentang pangalaman dan perjalanan hidup dalam beberapa tahun terkahir yang dituangkan dalam 7-episode lagu. Semoga semua penggemar di Indonesia dapat menerima dan menikmati album “The Way it Was Before”.

Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran GJAW 2023 mengungkapkan bahwa GJAW x Lifestyle akan menghadirkan perpaduan dan keselarasan industri otomotif dan dunia lifestyle. “Pengunjung akan dapat menikmati konser yang digarap dengan sangat berbeda dari yang lainnya, dan berkesempatan melihat dan membeli berbagai produk otomotif terbaru yang telah dikonfirmasi para peserta pameran, dengan penawaran dan promo khusus yang tidak boleh dilewatkan. Kehadiran pameran otomotif GJAW, bersama dengan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga Indonesia Authentic Food Festival menjadi daya tarik yang hanya bisa pengunjung dapatkan dipameran GJAW 2023.”

Dino Hamid selaku founder & creative director New Live Entertainment mengungkapkan “Jakarta Concert Week (JCW) siap menghentak dengan Multi Shows of New Experience & Excitement,  Pertama kali di Indonesia konser musik dengan Special Treatment di setiap shownya akan hadir bersamaan dengan pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW),  Jakarta Concert Week akan menarik target market yang lebih luas lagi untuk pengunjung yang menyukai musik, lifestyle, fashion dan otomotif akan ada 6 show berkualitas yang wajib ditonton seperti Ahmad Dhani Project, Konser The Greatest Hits dari konser Maliq & D’Essentials dan konser Potret, konser NOAH Monochrome, Sound Of 2000 dari Samsons, Yovie Nuno dan D’Masiv, Special International Concert dari Johnny Stimson, dan konser Trio Lestari dengan Rio Febrian feat. Rizky Febian, kami harap semua bisa berpartisipasi dan menyaksikan konser special ini dengan tagar #GueHadirDiJCW, saat ini tiket dapat dibeli secara online hanya di Blibli.com”.

Untuk menyaksikan konser di Jakarta Concert Week (JCW) di Plenary Hall – Jakarta Convention Center sudah termasuk dengan tiket masuk ke GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), untuk pembelian tiket dapat diperoleh hanya di Blibli.com. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2