Hyundai Hadir di GJAW 2023 Dengan Memberikan Banyak Program Menarik Untuk Para Konsumen

Yofamedia.com, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali hadir di event Jakarta Auto Week (JAW) 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center pada 10–19 Maret 2023 dengan menghadirkan beragam program menarik bagi konsumen. Dalam acara ini, HMID menawarkan program test drive dengan benefit khusus hingga promo spesial untuk pembelian lini produk Hyundai. Menariknya, konsumen juga bisa menikmati keuntungan dari program tersebut selepas penyelenggaraan JAW 2023 sebagai bagian dari inisiatif dari HMID dalam menyambut datangnya bulan Ramadan. 

Astrid Ariani Wijana selaku Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Melihat JAW 2023 dan Ramadan yang hadir pada bulan Maret hingga April 2023, HMID menjadikannya sebagai momentum untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam memberikan layanan yang melebihi ekspektasi konsumen. Hal ini kami wujudkan dengan pengalaman test drive yang lebih memuaskan hingga pembelian unit kendaraan yang lebih menguntungkan, khususnya untuk model STARGAZER dan CRETA sebagai lini produk Hyundai yang paling diminati konsumen Indonesia.” 

Simak ragam program dari HMID dalam menyambut JAW 2023 dan Ramadan

Customer Benefit di Setiap Pembelian STARGAZER dan CRETA di JAW 2023 

Dalam beberapa waktu terakhir, konsumen terus menunjukkan minat yang tinggi terhadap produk STARGAZER dan CRETA. Memahami hal tersebut, HMID menghadirkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati konsumen untuk setiap pembelian STARGAZER dan CRETA selama periode Maret - April 2023. Konsumen berkesempatan mendapatkan benefit sebagai berikut: 

• Gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15.000.000, atau 

• Trade-in cashback hingga Rp15.000.000, atau Program Bunga Murah mulai dari 0% dan Cicilan ringan mulai dari Rp1.900.000/bulan, atau 

• Gratis Asuransi hingga 2 tahun 

Selain itu, HMID turut memberi nilai tambah bagi pengunjung JAW 2023 yang ingin melakukan pembelian STARGAZER DAN CRETA. Dalam hal ini, HMID menghadirkan program spesial khusus untuk pembelian STARGAZER DAN CRETA di JAW 2023 berupa Lucky Dip dengan total hadiah lebih dari 2 miliar rupiah. 

Test Drive Invitational Program & Long Term Test Drive Program Penuh Keuntungan 

HMID memahami pentingnya pengalaman test drive dalam memengaruhi keputusan pembelian. Maka dari itu, HMID menghadirkan berbagai program test drive khusus dengan keuntungan menarik yang memberi nilai tambah bagi konsumen dalam menilai performa, kenyamanan, dan keamanan kendaraan Hyundai secara langsung. 

Melalui Test Drive Invitational Program, bagi pelanggan yang terdaftar untuk melakukan test drive model STARGAZER dan CRETA di bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp200.000,- di aplikasi myHyundai. Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat. 

Selain itu, lewat Long Term Test Drive Program, pelanggan yang melakukan test drive model STARGAZER dan CRETA pada periode 4 Maret s/d 8 April 2023 akan berkesempatan untuk mendapat peminjaman unit STARGAZER secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp2.000.000. Benefit ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi acak. Adapun periode peminjaman unit STARGAZER tersebut akan berlangsung pada 15–29 April 2023. 

Kampanye #DiantarSangBintang Ajak Masyarakat Mudik Bersama STARGAZER 

Kampanye #DiantarSangBintang mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi. Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai serta berhak #DiantarSangBintang untuk menikmati perjalanan mudik yang worry-free bersama STARGAZER.  

Masyarakat dapat berpartisipasi pada kompetisi foto dari kampanye #DiantarSangBintang dengan ketentuan sebagai berikut: 

1. Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan daerah kampung asalnya.  

2. Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private. 

3. Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia 

4. Sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini. 

5. Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya  akan mengikuti tahap voting.  

6. Sepuluh orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masingmasing akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) senilai Rp20.000.000,- dan perjalanan mudik bersama STARGAZER.  

7. Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023. 

8. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 April 2023. 

Kunjungi booth Hyundai Motors Indonesia di JAW 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center pada 10–19 Maret 2023 untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2