Hotel Grand Orchardz Kemayoran, Sajikan Hidangan Khas Maroko dan Bagi-bagi Emas di Bulan Ramadan 2023

 

Yofamedia.com, Jakarta - Bulan Suci Ramadan adalah bulan suci yang sangat dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia tak terkecuali umat muslim si Indonesia. Dengan datangnya bulan Ramadan hal yang biasa dilakukan adalah kegiatan berbuka puasa bersama. Selain menjadi bagian dari ibadah puasa, kegiatan berbuka puasa juga menjadi momentum untuk dapat berkumpuldengan keluarga, teman, rekan kerja, dan orang – orang terkasih. Hal ini tentu tak terlewatkan oleh Grand Orchardz Hotel Kemayoran Jakarta untuk memberikan berbagai promo terbaik yang dapat dinikmati bersama sambil Kembali menjaga tali silatuahmi.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Grand Orchardz Hotel Kemayoran Jakarta menawarkan pilihan sajian nikmat untuk berbuka puasa dengan tema “The Morocco”. Pada Ramadhan ini, tamu dapat menikmati berbagai puluhan hidangan special oleh Executive Chef Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta – Chef Somad Kosim yang rasanya otentik khas maroko mulai dari appetizer, main course, live cooking stall, dessert dan beverages. Hidangan yang menggugah selera ini dapat dinikmati mulai dari jam berbuka puasa sampai pukul 21.00 WIB dan dibanderol hanya dengan harga Rp. 225.000.- Net/Pax, dengan tersedia juga promo BUY 10 Get 1 Free berlaku dengan kelipatan. 

“Di Ramadhan ini, kami telah menyiapkan berbagai hidangan otentik Khas Maroko, dimana setiap harinya akan ada menu otentik yang berbeda seperti Fattoush Salad, Chicken Tagine Moroccan Style, Shaksuka, sampai dengan hidangan minuman khas Maroko yaitu Moroccan Delight & Mint Tea, tak lupa juga berbagai macam tambahan hidangan favorite khas Indonesia untuk beberapa live cooking food stallnya” Jelas Chef Somad Kosim selaku Executive Chef – Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta. 

Tak cukup sampai disitu, Grand Orchardz Hotel Kemayoran Jakarta yang juga merupakan salah satu unit hotel dibawah naungan Orchardz Hotel Group Jakarta memberikan kado Ramadhan dengan Promo SADES (Staycation Aja Dapat Emas Sekarang). Dengan promo ini tamu akan mendapatkan logam mulia emas yang pasti akan didapatkan untuk per - reservasi menginap selama bulan Ramadhan (23 Maret 2023 – 24 April 2023), Promo ini juga berlaku di unit hotel Orchardz Group lainnya seperti Orchardz Hotel Industri dan Orchardz Hotel Jayakarta.

Grand Orchardz Hotel Kemayoran, Jakarta juga menawarkan berbagai pilihan hamper ekslusif yang bisa dimiliki atau diberikan kepada keluarga maupun kerabat terdekat.

“Kami menawarkan 2 Pilihan hamper kue kering khas lebaran dengan berbagai pilihan rasa yang lezat dan kemasan yang cantik nan eksklusif. Seperti Aleeyah Exclusive Hamper yang sudah termasuk dengan berbagai pilihan kue kering khas Maroko & Indonesia yaitu Ghriba, Nastar, Kastengel, Nuts, juga kartu ucapan Ramadhan dan amplop Ramadhan yang dapat dibawa pulang langsung dengan harga mulai dari Rp. 750.000,- Net/Box. Selain itu tersedia pula Sameera Premium Hamper yang berisikan berbagai macam kue kering khas Indonesia seperti Putri Salju, Nastar, dan Choco Chip yang dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp. 350.000,- Net/ Box.” tutup Stefi Octaviana Mandagie selaku Marketing Communications Manager – Orchardz Hotel Group Jakarta. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2