Damai Putra Group Gandeng KIND Korea, Untuk Pembangunan Infrastruktur di Kota Harapan Indah

Yofamedia.com, Korea - Berlokasi di Glad Hotel & Resorts Seoul, Damai Putra Group dan Korea Overseas Infrastructure and Urban Development Corporation (KIND) menandatangani nota kesepahaman untuk perencanaan pembangunan infrastruktur dan perkotaan di kawasan Kota Harapan Indah. Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Managing Director Damai Putra Group Caezar Joey Choong dan Wakil Presiden Eksekutif KIND Byung Chul Won disaksikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Duta Besar Indonesia untuk Korea Gandi Sulistiyanto. 

Damai Putra Group selaku perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia selama 42 tahun akan terus mengembangkan semua kawasan yang dibangun khususnya di Kota Harapan Indah. Kota Harapan Indah adalah sebuah kawasan mandiri dan terpadu seluas 2200 Ha yang memiliki total 8 Distrik berlokasi terdepan di Timur Jakarta tepatnya di perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi, Jawa Barat. 

Perjanjian ini dibuat untuk kerjasama dalam proyek pembangunan infrastruktur dan perkotaan di Kota Harapan Indah sebagai tindak lanjut dari perjalanan bisnis KIND ke Kota Harapan Indah pada bulan Desember 2022 lalu. Damai Putra Group bersama KIND bekerja sama untuk berbagi peluang bisnis di Kawasan Kota Harapan Indah. KIND akan memperoleh dan meninjau informasi bisnis awal, merekrut perusahaan Korea yang tertarik dan memberikan berbagai dukungan seperti studi kelayakan, pengembangan dan investasi bisnis bersama serta penasihat keuangan kepada Damai Putra Group.  

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambut baik kesepakatan ini dan memberikan dukungan penuh untuk proyek pembangunan infrastruktur dan perkotaan di Kota Harapan Indah sesuai dengan regulasi investasi yang berlaku. 

Untuk informasi lengkap mengenai Kota Harapan Indah dapat menghubungi Marketing Gallery di 021-88986688 dan 021-29373060/61, WA 0811 4466 6688 atau kunjungi website www.damaiputra.com. [Red]

 


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2