Damai Putra Group Adakan Kegiatan CSR Pembinaan Standarisasi UKS di Kecamatan Tarumajaya

Yofamedia.com, Bekasi - Di tahun 2023 ini Damai Putra Group kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan kepada masyarakat di sekitar kawasan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group yaitu di Kawasan Segara City. Segara City adalah sebuah kawasan hunian dan komersial seluas 110 Ha yang berada di Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Kegiatan CSR ini sejalan dengan salah satu nilai perusahaan yaitu People dan misi Perusahaan untuk turut berperan serta membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Kegiatan berlangsung pada hari Selasa, 21 Maret 2023 pukul 14.00 – 16.00 WIB di Aula Kepala Desa Segara Jaya adalah kolaborasi antara Damai Putra Group dengan Kecamatan Tarumajaya dan Kelurahan Segara Jaya. Program CSR Damai Putra Peduli yang diberikan berupa Pembinaan Standarisasi Unit Kesehatan Sekolah (UKS) kepada para Kepala Sekolah dan Guru di Kecamatan Tarumajaya yang disampaikan oleh dr. Karina, Sp. PD selaku dokter Penyakit Dalam dari Eka Hospital dan drg. Nurhayati selaku dokter gigi Usaha Kesehatan Sekolah. Damai Putra Group juga memberikan sumbangan berupa alat-alat kesehatan yaitu Timbangan, Tensi Digital dan Termometer untuk UKS di Kecamatan Tarumajaya serta Buku seputar kesehatan dan gizi untuk semua peserta yang hadir. Tentu saja alat-alat ini diharapkan dapat berguna untuk UKS di Sekolah yang ada di Kecamatan Tarumajaya. 

Damai Putra Group akan terus berperan aktif dalam program pemberdayaan masyarakat di sekitar Kecamatan Tarumajaya salah satunya program pendidikan dan pembinaan untuk sekolah dengan harapan dapat memberikan dukungan bagi lingkungan sekitarnya. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif khususnya bagi Kepala Sekolah dan Guru karena pembinaan standarisasi UKS di lingkungan sekolah ini sangat penting untuk menambah wawasan seputar kesehatan untuk anak-anak” ujar Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group.

Pada kesempatan yang sama hadir pula Ajo.S.AG. MM selaku Sekretaris Kecamatan Tarumajaya menjelaskan bahwa “Standarisasi UKS di sekolah khususnya wawasan dan ilmu kesehatan para Kepala Sekolah dan Guru sangat penting karena diharapkan semua UKS dapat memiliki standard dan manfaat yang maksimal bagi anak-anak di lingkungan sekolah”.

Damai Putra Group terus memberikan banyak pilihan hunian dan komersial dengan penawaran istimewa kepada konsumen khususnya yang melakukan transaksi pembelian Rumah / Ruko / Kavling / Apartemen akan berhak mendapatkan hadiah langsung Tanpa Diundi dan kemudahan cara bayar. Di tahun 2023 ini masih ada produk baru yang akan diluncurkan sebagai komitmen kami untuk terus menciptakan ruang kehidupan untuk tumbuh dan berkembang keluarga di Indonesia.

Untuk informasi lengkap mengenai Kota Harapan Indah dapat menghubungi Marketing Gallery di 021-88986688 dan 021-29373060/61, WA 0811 4466 6688 atau kunjungi website www.damaiputra.com dan www.sayanaapartments.com. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2