Booth MG Kembali Menjadi Pusat Perhatian Pengunjung GJAW 2023, Dengan Menyulap Boothnya Menjadi Art Space

Yofamedia.com, Jakarta – Booth MG kembali menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung GJAW 2023. Setelah sukses menorehkan pencapaian sebagai “The Most Favorite Best EV Car” untuk MG4 EV yang saat ini dijadikan jagoan di segmen EVnya. MG pun kini kembali hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 dengan tampilan lebih berseni.

Kerja sama teranyar yang dijalin bersama Abenk Alter merupakan rencana besar MG untuk dapat mendekatkan diri semakin lekat ke segmen anak muda yang kita kenal dengan istilah milenial dan generasi z. Abenk yang sudah lebih dulu mengawali kariernya di bidang musik dan kemudian merambah ke area seni visual semakin melambungkan namanya dan menunjukkan seberapa besar bakatnya. Oleh karenanya MG pun ingin memberi apresiasi.

“Apresiasi terhadap setiap individu berbakat Indonesia sangatlah penting dan kami yakin hal tersebut mesti kita wujudkan secara kolektif. Namun, MG boleh sedikit berbangga karena terus konsisten mewujudkan hal tersebut melalui beragam kolaborasi dengan individu muda Indonesia yang penuh dengan kreativitas, dengan tujuan besarnya untuk dapat menjadi merek kendaraan yang ‘relate’ dengan anak muda Indonesia,” jelas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Di Juli 2022 lalu, kita sudah diperkenalkan dengan MG 5 GT yang disulap menjadi ‘kanvas’ oleh Muklay untuk mengilustrasikan 10 karakter unik yang masing-masing ia namakan Clever, Energize, Active, Elegant, Marvellous, Innovative, Fashionable, Genuine, dan Delightful yang mewakili sosok unik MG 5 GT. Kini karya tersebut disegarkan dengan tampilan monokrom. Si Kuning Nyentrik, MG 5 GT yang kita sudah mulai kenal akrab kini tidak sama lagi–bahkan lebih seru!

Sementara itu, karya kolaborasi MG x Abenk Alter kini diwujudkan pada New MG ZS berlapis warna scarlet red khasnya MG. Warna merah yang semula sudah berkesan seksi kini tampil beda. Kini ia tampil begitu eksentrik berkat paduan coretan nyeni khas Abenk yang ia jelaskan sebagai ‘fastline’ atau menggaris cepat, yang membuat hasil visualnya terlihat random atau acak, namun di saat yang bersamaan sangat atraktif. Nuansa Brit Dynamic yang diusung MG pun kembali dibuat lebih dinamis.

“Menjadikan booth MG bergaya art space adalah cara MG menjawab tema besar GJAW x Lifestyle. Bersama Abenk Alter, kami rasa pekerjaan rumah ini sudah MG selesaikan dan patut mendapatkan nilai sempurna,” ujar Arief Syarifudin penuh percaya diri. “Merupakan merek mobil yang sudah berusia hampir seratus tahun dan merupakan bagian dari kultur pop di Inggris, maka inisiatif ini menurut kami sudah on the right track.”

“Kolaborasi MG x Abenk Alter ini adalah cara saya berkreasi dan mengeksplorasi serta menerjemahkan salah satu dari 4 nilai yang terkandung dalam Brit Dynamic yang selalu diunggulkan MG, yaitu desain yang cutting-edge,” ungkap Abenk.

Karakter ilustrasi Abenk Alter sarat dengan social consciousness dan keinginan untuk memberikan dampak positif bagi generasi muda. Abenk Alter sendiri adalah seniman yang berbasis di Jakarta dan dikenal dengan ciri khas karyanya yang merupakan perpaduan gaya neo cubism dan pop culture. Selain pernah terpilih sebagai salah satu dari 40 under 40: The Indonesia Vanguard of 2020 oleh Majalah Prestige Indonesia. Abenk pernah berkolaborasi dengan brand global lainnya, antara lain dari industri sport dan fashion.

Pameran mobil kurang seru jika tanpa promo. Itu pun yang MG selalu konsisten hadirkan untuk menggoda lebih banyak penggemar baru di tengah persaingan industri ini. Setiap pembelian unit MG di gelaran GJAW, pelanggan berhak untuk mendapatkan Beyond Boundaries Deals* berupa gratis pemasangan V-Kool, voucher bahan bakar hingga Rp10 juta, gratis body kit, voucher tas Thule Rp2 juta, serta program cicilan santai hingga 7 tahun dengan bunga 0%. Sementara itu, yang pasti didapatkan oleh seluruh pengguna MG adalah layanan purna jual berupa garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, dan sejumlah layanan prima lainnya untuk kepuasan pelanggan MG. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2