Bapak Menteri Airlangga Hartarto dan Agus Gumiwang Terpukau Dengan Penampilan Both MG Art Space di GJAW 2023

Yofamedia.com, Jakarta –MG kembali mendulang kesuksesannya memikat perhatian publik Indonesia di ajang Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Kali ini, di GJAW 2023, kedua menteri, Bapak Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia dan Bapak Agus Gumiwang selaku Menteri Perindustrian pun tak sanggup untuk tidak menoleh dan mengenali lebih dalam EV paling trendi dan futuristik dari merek mobil asal Inggris ini.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Airlangga Hartarto beserta Bapak Agus Gumiwang dan jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk menghampiri booth MG dan menyampaikan kekagumannya pada inovasi desain MG, terutama pada MG4 EV yang memang menjadi EV jagoan kami di tahun ini. MG pun semakin termotivasi untuk dapat meredefinisi ekspektasi setiap penggemarnya di Indonesia, terlebih mereka yang begitu menikmati keindahan inovasi desain dan teknologi yang MG hadirkan di Indonesia,” terang Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

New MG ZS scarlet red yang berbalut ilustrasi atraktif karya Abenk Alter turut menjadi daya tarik tersendiri yang membuat kagum rombongan menteri. “Hasil kolaborasi ini turut mendapatkan apresiasi dari Bapak Airlangga dan Bapak Agus dan hal ini akan semakin memotivasi MG untuk terus memberdayakan anak muda kreatif agar terus aktif menghasilkan karya-karya yang menginspirasi lebih banyak lagi anak muda Indonesia,” sambung Arief.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dan Zhang Wei Wei, Vice Managing Director MG Motor Indonesia memaparkan kolaborasi terbaru MG dengan Abenk Alter kepada Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia dan seluruh rombongan.

Arief pun terlihat menjelaskan kelebihan MG4 EV yang daya baterainya mampu disesuaikan berkat Modular Scalable Platform yang diciptakan dan diterapkan mulai dari MG4 EV dan untuk mobil elektrik selanjutnya. Setelah dibisikkan rentang harga yang kira-kira akan diterapkan pada mobil EV ini saat diluncurkan nanti, Bapak Airlangga pun semakin terkesima dan yakin mobil elektrik besutan MG ini mampu menjawab dan meredefinisi ekspektasi para penggemar mobil elektrik di Indonesia.

Masih mengusung semangat Beyond Boundaries, booth MG kali ini lagi-lagi mendapat pembaruan. Bukan sekadar memamerkan mobil, perpaduan karya otomotif dan dan karya seni visual yang sangat artistik alhasil menyulap booth MG menjadi satu-satunya di gelaran GJAW yang tampil bak art space.

Setelah sebelumnya sempat bekerja sama dengan Muklay dengan menghias MG 5 GT dan kini hasil karyanya juga bisa dinikmati melalui berbagai jenis merchandise eksklusif MG, lalu bersama 77 doodle artist dalam mencorat-coret MG 5 EV, satu-satunya dan EV model estate pertama di dunia, dengan karya yang dinamis dan sangat Indonesia, kini MG pun menggandeng Abenk Alter. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2