Widasroom Rilis Single Terbaru “We Love Life”

Yofamedia.com, Jakarta – Widasroom melanjutkan kembali langkah bermusiknya di awal tahun 2023 dengan merilis single we love life. Track ini sendiri merupakan refleksi sang solois atas pernikahannya bersama sang istri yang jatuh tepat di bulan Februari.

Masih dengan semangat menyuarakan kesehatan mental, we love life menyajikan cerita pasang surut kehidupan pernikahan yang dikemas dengan mood bahagia. Semua perasaan senang, takut hingga keraguan pun berujung pada premis di mana kehidupan harus terus berjalan dan akan berakhir baik-baik saja.

“Perasaan di lagu ini semacam happy, deg-degan dan gak percaya. ‘Gila ya, kita bisa hidup bersama sepanjang ini? Gila ya, kita bisa mengambil resiko mengembara di negeri orang dan membesarkan anak-anak kita?’. Pada titik ini gue jadi memahami kalau cinta bukan perkara manis atau pahit saja, tetapi juga mensyukuri apa saja yang terjadi, termasuk bersyukur atas percekcokan siapa yang bakal mengerjakan pekerjaan rumah,” terang Widasroom.

“We love life juga memberi semangat untuk mencintai hidup dengan segala keraguan dan takut dalam mengarungi bahtera rumah tangga, maupun sebagai orang tua bagi anak-anaknya. Namun kita juga perlu mengakui sambil bertanya, apakah kita baik-baik saja?” tambahnya.

Single we love life sendiri dikerjakan dan rampung pada tahun 2022 lalu yang akan menjadi semangat baru untuk Widasroom menuangkan cerita hidupnya sebagai suami, orang tua, pekerja migran dan living room musician pada lagu-lagu berikutnya. Untuk mendengarkan single we love life, silahkan kunjungi tautan di bawah ini. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2