Kembali Dibuka, Jakarta Derma Clinic Plaza Indonesia Hadir dengan Konsep Baru

Yofamedia.com, Jakarta - Derma Clinic, klinik kecantikan yang telah berdiri sejak 31 Maret 2017 menggelar re-opening kliniknya yang berlokasi di Plaza Indonesia setelah sempat ditutup sementara untuk renovasi, Senin (20/2/2023). 

dr. Ronald Yulianto, M.Biomed (AAM) selaku Medical Director Jakarta Derma Clinic mengungkapkan alasan pihaknya melakukan renovasi. Ia pun menyebut ada sejumlah perbedaan sebelum dan setelah adanya pemugaran. 

"Jadi Jakarta Derma Clinic di Plaza Indonesia ini pertama kali dibuka 'kan tahun 2018 dan kurang lebih masuk tahun kelima akhirnya kita merenovasi kembali dari lobby-nya, ruangan treatment-nya dengan new consep dan new look," ungkap dr. Ronald. 

"Kita sekarang lebih banyak memberikan sentuhan kayu, jadi lebih dekat dengan alam. Kayak dindingnya kita renovasi ada unsur kayu dan tanaman-tanaman tentunya supaya pasien atau client kita itu lebih nyaman," ujarnya menambahkan. 

Selama re-opening ini, kata dr. Ronald, Jakarta Derma Clinic menghadirkan promo berupa diskon 10% untuk treatment comedo peel plus. Treatment ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, komedo, dan mencerahkan wajah. 

"Karena tren kecantikan di tahun 2023 ini 'kan semua orang ingin memiliki kulit yang lembab atau glowing. Nah, salah satu cara agar biar wajah kita itu glowing, lembab, dan pori-pori mengecil yaitu dengan tratment comedo peel plus," katanya. 

Selain membuka kembali klinik di Plaza Indonesia, Jakarta Derma Clinic juga menghadirkan terobosan baru dengan meluncurkan dua series produk yang masing-masing series terdiri dari 5 produk yakni facial wash, toner, day cream, night cream, dan serum. 

Adapun dua series produk tersebut yakni JDC Skin Care Brightening Series dan JDC Skin Care Acne Series, di mana harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 150 ribuan saja.

"Masing-masing series ini beda fungsinya, brightening untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, dan membantu kulit lebih sehat. Terus kalau untuk yang memiliki masalah jerawat itu bisa mencoba acne series yang bisa membantu mengurangi peradangan jerawat dan juga membantu memudarkan bekas-bekas jerawatnya," jelas dr. Ronald.

Berdasarkan pantauan, turut hadir dalam acara tersebut finalis Puteri Indonesia 2020 Kalista Iskandar, yang selama 3 tahun terakhir menjalani perawatan di Jakarta Derma Clinic dan perwakilan dari mal Plaza Indonesia. 

Dengan dibuka kembalinya klinik di Plaza Indonesia, dr. Ronald berharap Jakarta Derma Clinic tetap menjadi solusi treatment kecantikan untuk masyarakat karena pihaknya memiliki komitmen untuk selalu menyediakan treatment terbaik dengan hasil yang maksimal. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2