Film Animasi Mechamato Siap Tayang di Bioskop Indonesia Pada Awal Maret Mendatang! Nantikan Aksi Serunya!

Yofamedia.com, Jakarta - Bagi penggemar film atau serial animasi, tentu sudah tidak asing dengan nama Boboboi. Sudah tampil beberapa musim di televisi nasional, kisah perjuangan Boboiboy dalam menumpas kejahatan menjadikannya idola baru di dunia anak-anak. 

Tidak heran setiap pengeluaran episode terbarunya terkadang mendapatkan rating tontonan cukup tinggi. Namun ternyata masih banyak yang merasa penasaran dengan awal mula kekuatan dari sang bocah penguasa banyak elemen itu.

Salah satu film akan mengulas jauh sebelum Boboiboy lahir ke dunia, yaitu berjudul "Mechamato". Tontonan animasi tersebut merupakan kisah dari ayah Boboiboy bernama Amato di masa mudanya.

Aksi dari Amato dapat disaksikan serentak di seluruh bioskop Indonesia, pada tanggal 1 Maret 2023. Filmnya pertama kali rilis di Malaysia, 8 Desember 2022. Nizam Razak bertindak sebagai Sutradara dan bekerjasama dengan rumah produksi Animosta Studios.

Mechamato menceritakan tentang kisah ayah Boboiboy saat menemukan robot terkuat dari ruang angkasa. Anak laki-laki bernama Amato dikejutkan dengan jatuhnya sebuah pesawat misterius di sekitar rumahnya. Ternyata pesawat itu jatuh setelah mengalami kecelakaan di ruang angkasa.

Amato yang memeriksa isi dari pesawat itu menemukan sebuah robot. Hasil penelusurannya menunjukkan bahwa robot yang ditemukan adalah jenis terkuat di dunia dengan nama MechaBot.

Momen tersebut akhirnya jadi kesempatan Amato untuk memberikan perintah kepada MechaBot. Ia menyuruh sang robot membantu aktivitas sehari-harinya, termasuk dalam urusan memperbaiki perangkat berteknologi tinggi.

Tapi ternyata keberadaan MechaBot di bumi mendapat pengejaran dari alien Cybernetic bernama Grakakus. Ketika nasib MechaBot dalam bahaya, Amato terpaksa melakukan sebuah uji coba yang dapat mempertaruhka nyawanya. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2