Awali Tahun 2023, F&B ID Hadirkan Berbagai Inovasi dan Kreasi Untuk Penikmat Makanan dan Minuman Kekinian di Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Gindaco, merek takoyaki no. 1 di Jepang yang hadir di Indonesia melalui F&B Indonesia, terus berinovasi dan secara konsisten menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya. Setelah berhasil menyita perhatian pecinta kuliner dengan menu Takoyaki autentik yang renyah di luar dan lembut di dalam, kini Gindaco mengajak penikmatnya untuk berkeliling negara Jepang melalui serangkaian menu makanan terbaru di sepanjang tahun. Untuk mengawalinya, Gindaco meluncurkan Okonomiyaki, pancake Jepang dengan citarasa gurih dan autentik ala Osaka.

Okonomiyaki merupakan makanan Jepang yang populer di Osaka sejak tahun 1930 lalu. Makanan ini berbentuk seperti pancake yang terbuat dari adonan tepung dicampur dengan kol dan telur. Di Gindaco, pelanggan bisa mencicipi rasa autentik Jepang dari Okonomiyaki yang dihadirkan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan tambahan smoked beef (irisan daging sapi asap) di atasnya.

Tidak hanya itu saja, pelanggan juga bisa dengan bebas memilih topping Okonomiyaki sesuai selera. Di antaranya, varian Original, yaitu dengan tambahan saus Takoyaki khas Gindaco, bonito flakes (serutan ikan cakalang asap), dan dried seaweed (rumput laut kering) di atasnya; Mentaiko Cheese yang memadukan saus mentai dengan telur ikan cod dan tiga jenis keju; dan Teritama dengan Japanese mayo, saus teriyaki, bonito flakes, dried seaweed, dan salad telur yang segar. Ketiga topping ini juga merupakan topping pada menu takoyaki di Gindaco.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi brand Gindaco Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group menyampaikan, “Harapannya, kami bisa terus menyajikan #joyineachbites di setiap produk yang kami luncurkan, seperti di Okonomiyaki ini. Rasanya benar-benar autentik seperti Okonomoiyaki Gindaco yang ada di Jepang, dan semakin lengkap dengan berbagai topping kesukaan Gindaco Lovers. Semoga bisa menjadi pelengkap momen berkumpul bersama keluarga, teman, dan partner kerja.”

Menu Okonomiyaki Gindaco tersedia pada 18 Januari 2023 dengan harga mulai dari Rp48.000. Pelanggan dapat memesan langsung di 17 gerai pilihan, menggunakan layanan tanpa antri dengan aplikasi My F&B ID, atau online delivery.

Chatime Bersama Cupbop Hadirkan Rasa Baru Untuk Menu ‘Hotdakk’

Pada tanggal 25 Januari 2023, Chatime bersama Cupbop melalui kampanye Once Upon A Snack Time, meluncurkan tiga rasa Hotdakk terbaru. Hotdakk ala Cupbop adalah hotang ala Korea berupa adonan tepung yang digoreng renyah dalam varian original, noodle, dan potato dengan pilihan isi sosis dan keju mozzarella.

Kampanye Once Upon A Snack Time merupakan kampanye kolaborasi antara Chatime dan Cupbop yang memberikan pengalaman menikmati minuman manis dan hidangan gurih untuk berbagai momen di keseharian pelanggan sejak tahun 2021.

Adapun rasa Hotdakk yang baru saja dirilis, yaitu Hotdakk Osaka yang mengombinasikan hotang ala Korea dengan saus takoyaki, Japanese mayo, bonito flakes (serutan ikan cakalang asap), dan dried seaweed (rumput laut kering) di atasnya; Hotdakk Pizza dengan saus bolognese dan parutan keju di atasnya; dan Hotdakk Chocomond yang memadukan gurihnya isian keju mozarella dengan manisnya coklat dan ditaburi kacang almond.

Untuk snack kekinian dengan rasa gurih, Hotdakk Osaka tersedia dalam varian original dengan isian sosis, dan Hotdakk Pizza tersedia dalam varian original dengan dengan isian sosis, keju mozzarella, dan gabungan sosis keju mozarella. Sedangkan untuk pilihan manis yaitu Hotdakk Chocomond tersedia dalam varian original dengan isian keju mozzarella saja.

Lany menyampaikan, “Pada 2016 lalu, kami menghadirkan Cupbop sebagai salah satu pelopor makanan Korea kekinian, seperti rice bowl hingga Korean street food. Menariknya, kami menemukan data dari survei ‘The State of Snacking 2020’ bahwa 60% orang Indonesia lebih banyak makan cemilan sejak pandemi. Jumlah ini lebih banyak 14% dari rata-rata global yang sebesar 46%. Kalau dilihat, rata-rata frekuensi ngemilnya juga lebih banyak, yaitu 3,15 kali, dibandingkan rata-rata global yang hanya mencapai 2,3 kali saja. Atas dasar tersebut, Chatime berkolaborasi bersama Cupbop untuk melengkapi tren snacking yang ada melalui kampanye Once Upon A Snack Time. Baik Chatimers dan Cupboppers dapat menikmati manis dan segarnya minuman Chatime bersama gurihnya Korean street food dari Cupbop.”

Hotdakk Osaka, Hotdakk Pizza, dan Hotdakk Chocomond dapat dinikmati mulai dari harga Rp25.000 di 24 gerai Cupbop Indonesia dan lebih dari 130 gerai Chatime x Cupbop, aplikasi My F&B ID, dan online delivery.

Rayakan Anniversary Ke-12, Chatime Ajak Pelanggannya Bernostalgia Rasa dengan Blue Galaxy Series

Konsisten menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggan, F&B ID melalui brand Chatime, meluncurkan kampanye tahunan bertemakan ‘Nostalgia Rasa’. Kampanye ini dilakukan untuk memperingati hari jadi Chatime pada bulan Februari, sekaligus untuk mengajak para penikmatnya mengingat berbagai momen yang dilalui bersama Chatime. Pada kampanye ‘Nostalgia Rasa’, Chatime menghadirkan kembali berbagai varian minuman kekinian terfavorit, di mana sebelumnya pernah dirilis dan berhasil menyita antusiasme para penikmatnya.

Kampanye ‘Nostalgia Rasa’ Chatime yang pertama diluncurkan pada tahun 2021 dengan merilis kembali menu Oreo Series untuk para pelanggannya. Menu Oreo Series ini merupakan menu Chatime yang memadukan signature milk tea khas Chatime dengan biskuit Oreo yang sempat dihadirkan pada tahun 2015 lalu.

Pada tanggal 01 Februari 2023, Chatime meluncurkan kampanye Nostagia Rasa yang kedua dengan merilis kembali varian Blue Galaxy Series. Series minuman Chatime yang dihadirkan pada 2020 lalu ini sempat menjadi perhatian pelanggan, karena warnanya yang biru dan efek color changing sensation, di mana bahan utamanya menggunakan butterfly pea flower tea atau teh bunga telang.

Adapun varian minuman Blue Galaxy Series yang dirilis kembali, yaitu Mango Milky Way, perpaduan creamy-nya susu dengan rasa buah mangga dan butterfly pea flower tea; Lychee Galaxy, minuman Chatime yang terbuat dari butterfly pea flower tea (teh bunga telang) berpadu manisnya rasa leci dan segarnya lemon; dan varian terbarunya Mango Sunset Tea yang memadukan butterfly pea flower tea dan signature jasmine green tea Chatime dengan rasa mangga. Menariknya, pelanggan dapat merasakan efek color changing sensation pada varian Chatime Lychee Galaxy menjadi warna ungu dan Mango Sunset Tea menjadi warna merah.

Lychee Galaxy, Mango Milky Way, dan Mango Sunset Tea dapat dinikmati mulai dari harga Rp24.000 di seluruh gerai Chatime Indonesia, aplikasi My F&B ID, dan online delivery.

Chatime Atealier Rilis Menu Terbaru ‘Atealier’s Royal Milk Tea Soft Serve’ di Hari Kasih Sayang

Merayakan momen hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2023, Chatime Atealier menghadirkan sebuah inovasi Atealier’s Royal Milk Tea Soft Serve. Kreasi ini menawarkan sensasi berbeda menikmati minuman premium khas Chatime Atealier, yaitu Atealier’s Royal Milk Tea. Atealier’s Royal Milk Tea Soft Serve dapat dinikmati dengan harga Rp20.000 di 8 gerainya yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan Medan, aplikasi My F&B ID, dan online delivery.

Kreasi soft serve terbaru dari Chatime Atealier dibuat dengan menggunakan Atealier’s Royal Milk Tea, minuman khas dan terpopuler dari Chatime Atealier yang memadukan creamy-nya susu dan premium black tea, kemudian didinginkan hingga suhu tertentu, sehingga menghasilkan tekstur yang lebih lembut dan creamy dan rasa yang khas dibandingkan es krim pada umumnya.

Pelanggan dapat menambahkan Atealier’s Royal Milk Tea Soft Serve sebagai additional topping pada semua kreasi minuman premium Chatime Atealier atau bisa juga dinikmati secara langsung.

Selain itu, untuk memeriahkan momen rilisnya Atealier’s Royal Milk Tea Soft Serve dan hari kasih sayang, Chatime Atealier ingin mengajak para pelanggannya untuk berbagi cerita dan momen melalui tagar #LoveIs di Instagram @chatimeatealier.id.

“Bersama Chatime Atealier, kami ingin mengajak semua pelanggan untuk bercerita tentang ‘bagaimana kamu mengekspresikan cinta’ terutama kepada diri sendiri melalui tagar #LoveIs. Cara kita mengapresiasi diri sendiri tentu berbeda-beda, sekadar me-time sambil menikmati minuman favorit di tempat yang nyaman dengan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan. Hal ini juga sejalan dengan konsep ‘affordable luxury’ yang ditawarkan oleh Chatime Atealier”, tambah Lany.

Kesan affordable luxury yang dihadirkan oleh Chatime Atealier sejak tahun 2019 lalu membuatnya berbeda dengan gerai Chatime lainnya. Para pelanggan dapat menemukan suasana gerai yang elegan dan eksklusif, kreasi minuman premium yang dibuat lebih segar dengan menggunakan mesin nitro yang dapat dinikmati dengan harga terjangkau. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2