TAN Skin Produk Skincare Mengandung Bahan-bahan Premium dengan Harga Terjangkau



Yofamedia.com, Jakarta - Untuk menyempurnakan penampilan baik pria maupun wanita pasti membutuhkan produk skincare. Selain untuk menunjang penampilan produk skincare juga untuk merawat kulit wajah. Akan tetapi dalam pemilihan produk skincare harus disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing.

Salah satu produk skincare yang ada di Indonesia saat ini TAN Skin. Hadir pada tahun 2021 sebagai solusi kecantikan dan kesehatan untuk berbagai jenis kulit. Produk-produk TAN Skin terbuat dari bahan dasar seperti PatcH2O®, Niacinamide, Centella Asiatica, Alpha Arbutin, dan Ceramide dengan kualitas premium yang ampuh mengatasi berbagai masalah kulit, seperti iritasi,dehidrasi, kusam, jerawat, hingga noda bekas jerawat.

Hendry TAN selaku Founder dan
CEO TAN Skin menjelaskan, bahwa TAN Skin ini menggandeng tim yang sudah memiliki jam terbang tinggi di dunia Wellness & Beauty dalam perjalannya menjadikan TAN Skin sebagai brand skincare yang banyak diminati. Harga kami mulai dari harga 30.000 rupiah untuk Facial Wash, dan 200.000 rupiah untuk paket komplit.

Hendry TAN menambahkan bahwa semua orang bisa memiliki kulit yang cantik dan sehat dengan menggunakan perawatan skincare berkualitas tinggi dengan harga terjangkau tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam, sesuai visi dan misi TAN Skin.


Gil Gladys selaku Marketing Director TAN Skin, "Glowing Series merupakan rangkaian perawatan kulit pertama yang diluncurkan oleh TAN Skin. Produk ini berfungsi untuk mencerahkan, memudarkan noda hitam, dan membuat kulit lebih sehat bercahaya. TAN Skin juga menghadirkan rangkaian skincare yang cocok dan praktis untuk pria dengan berbagai aktivitas. Terdiri dari Facial Wash, Facial Scrub, Moisturizer, Serum dan juga Sunscreen, rangkaian Men Series mengandung bahan dasar seperti Niacinamide untuk meringankan iritasi, Alpha Arbutin yang dapat mencegah kulit kusam karena matahari dan Hydrolyzed Royal Jelly Protein untuk membantu menjaga kulit tetap lembab, ujar Gil

Gil menambahkan, TAN Skin kemudian meluncurkan series berikutnya yaitu Whitening Series. Denganinovasi baru yang disebut Magic 3, mengandung bahan aktif seperti PatcH2O®,Niacinamide, dan Isopropyl Cresols sebagai anti-bacterial. PatcH2O® sendiri adalah teknologi dari Jerman yang mengandung bahan aktif “Anti-thirst” dan dapat menjaga kelembaban kulit hingga 5 hari. Produk ini juga bisa menjadi solusi efektif untuk mencegah masalah kulit berjerawat akibat tumpukan bakteri yang disebabkan oleh pemakaian masker dalam waktu lama terutama di masa pandemi.

"Pada pertengahan tahun 2022, TAN Skin menciptakan Glass Skin Series sebagai
solusi khusus untuk kulit sensitif dan berjerawat. Produk unggulan dari TAN Skin adalah Sleeping Mask dari Glowing Series, Whitening Series dan Glass Skin Series. Produk ini secara efektif mampu memperbaiki kulit wajah saat tidur dan memberikan efek instant plumpy sepanjang hari. Selain Sleeping Mask, ada pula produk favorite dari TAN skin yaitu Serum, yang berfungsi mengurangi bintik hitam, menjaga kulit tetap terhidrasi, mengurangi kerutan pada kulit dan dapat menghasilkan perubahan signifikan pada kulit hanya dalam waktu satu minggu saja, "tutup Gil.


Untuk inovasi selanjutnya, di awal tahun 2023 ini Hendry TAN mendirikan anak perusahaan TAN Skin yang disebut TAN Wellness. TAN Slimming Capsule merupakan produk pertama dari TAN Wellness. Tan Slimming Capsule adalah obat penurun berat badan dengan kandungan bahan herbal alami, memiliki kandungan utama Guazumae Ulmifolia Folium Extract atau biasa dikenal jati Belanda memiliki manfaat untuk membantu menghilangkan lemak membandel dalam tubuh, membantu proses detoksifikasi pada pencernaan, mengendalikan nafsu makan dan mempercepat proses metabolisme.

Turut hadir dalam acara ini Fadly Faisal yang menjadi Brand Ambassador TAN Skin dan menceritakan pengalamannya setelah memakai produk TAN Skin.

Saat ini produk TAN Skin bisa dibeli online melalui official website TAN Skin, serta ecommerce seperti Shopee, Tik Tok Shop, dan Tokopedia. TAN Skin juga memiliki
offline store di seluruh Indonesia seperti gerai Matahari, Apotik ROXY, AEON Mall,
Lulu Hypermarket, Sarinah, dan Yogya Mart. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2