Sosok Daffa Wardhana di Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan Berperan Sebagai Bara

Yofamedia.com, Jakarta - Nama Daffa Wardhana mulai dikenal sebagai aktor beberapa tahun terakhir. Ia terlibat di serial “Married with Senior” yang tayang pada Februari 2022 lalu, “Can You Hear Me?” dan “5 Detik dan Rasa Rindu”. Selain itu, aktor yang lahir pada 28 November 1998 ini juga ikut berperan dalam film berjudul “Denyut”.

Di luar karya-karya yang sudah disebutkan, putra dari aktris senior Marini Zumarnis ini juga dipercaya menjadi pemeran utama di film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”. Film tersebut hasil adaptasi dari buku terbitan Mojok, yang juga merupakan karya dari Arman Dhani yang berjudul “Eminus Dolere”.

Di film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”, Daffa berperan sebagai Bara, sosok laki-laki yang bisa dibilang bucin kepada pasangannya. Bara diceritakan menjalin hubungan dengan Demi, diperankan oleh Lutesha Sadhewa, meski status hubungan mereka tak jelas akan ke mana.

“Karena hubungan yang tak tentu arahnya ini membuat Bara mengungkapkan isi hatinya. Pada intinya, film ini adalah ungkapan hati Bara, saat ia bertemu, bersama hingga berpisah dari Demi, tiga fragmen yang relate banget, karena semua orang yang pernah berhubungan dan kandas juga melewati fase ini,” ungkap Daffa Wardhana.

Menariknya, film ini berbeda dibanding karya-karya Daffa Wardhana sebelumnya. Jika di peran-peran sebelumnya Daffa Wardhana kerap muncul sebagai pemuda dengan cerita kekinian dan tampil ceria, di sini, selain dituntut tampil sebagai laki-laki Jawa yang cenderung pendiam, Daffa juga dituntut memiliki pembawaan yang serius dan dewasa.

“Karena ia ingin mempunyai kepastian hubungan dengan Demi, tapi perbedaan visi dalam melihat cinta dan komitmen membuat satu sama lain kesulitan memaknai hubungan, mengalami patah hati, dan Bara susah untuk menerima dan move on,” lanjut Daffa.

Akan seperti apa kelanjutan kisah Bara, sosok yang diperankan oleh Daffa Wardhana di film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan”? Nantikan terus info terbaru seputar film “Panduan Mempersiapkan Perpisahan” di seluruh platform sosial media Bioskop Online.

Sambil menunggu penayangan film Panduan Mempersiapkan Perpisahan, kamu dapat menyaksikan karya orisinil Bioskop Online lainnya seperti Ratu Dansa, Rumah Kaliurang dan juga film-film spesial Imlek. Tayangan spesial Imlek yang dihadirkan di Bioskop Online, diantaranya film Pai Kau, Love and Faith dan Berbagi Suami, yang bisa di tonton dengan harga Rp 15.000, mulai 20 - 27 Janauri 2023. Film-film di Bioskop Online dapat diakses melalui situs www.bioskoponline.com, atau lewat aplikasi yang bisa diunduh melalui App Store atau Google Play Store. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2