Nine Ball Celebrity Tournament dan Ello Ramaikan Pembukaan Mantra Pool Academy and Lounge

 


Yofamedia.com, Jakarta - Sebagai tanda dibuka nya secara resmi tempat bermain billiard dan cafe, Mantra Pool Academy and Lounge, menggelar pertandingan billiard, dengan tajuk " Nine Ball Celebrity Tournament Fun Match" Dan penampilan panggung Ello, pada 27 - 28 Januari 2023. dikawasan selatan jakarta.

"Nine Ball Celebrity Billiard Tournament Fun Match ini ditujukan sebagai ajang silaturahmi bagi para artis penggemar olahraga biliar di Jakarta  sekaligus untuk memperkenalkan Mantra Pool Academy dan Lounge  atau Billiard Sekaligus Cafe ke komunitas biliar di sekitaran Jakarta".

Tampak hadir Celebrity yang mengikuti  tournament seperti Rico Ceper, Pepy, Melly Zamri, Delon, Badai Kerispatih, Rico Kanindra, Shezi Idris,  Gustavo Chena, Wijaya Saputra, Jhon LBF, dan Pembalap Nasional Rifat Sungkar juga tampak hadir serta artis artis lainnya.


Andi Megawanto selaku Direktur Utama PT MAN (Mahakarya Artha Nuswantara) pada Jumat, 27/01/2023, menuturkan " Pihak manajemen  Mantra sengaja mengundang para sahabat artis untuk meramaikan pembukaan Mantra, dengan harapan para sahabat artis penggemar billiard ikut menggaungkan keberadaan Mantra dengan menggelar Nine Ball Celebrity Tournament Fun Match.

" Kami sebenarnya mengundang sekitar 20 artis, akan tetapi yang hadir dan ikut dalam turnamen ini ternyata diluar dugaan hampir mencapai 40an artis, tentu kami merasa senang dan bersyukur ", lanjut Andi.

Lebih lanjut Andi berharap semoga Mantra Pool Academy and Lounge menjadi markas atau tempat hang out para artis penggemar olah raga billiard dan tentunya ini akan mengundang penggemar olahraga raga billiard lainnya ke Mantra.

Mantra Pool Academy and Lounge bukan hanya sebagai tempat Hang out untuk para orang umum atau artis  penggemar billiard aja. Akan Tetapi Mantra juga menyediakan billiard class. Billiard class ini terbagi untuk para siswa atau pelajar dan juga ada class untuk pemula. Sehingga diharapkan kehadiran Mantra Pool academy and lounge ini bisa melahirkan atlet atlet billiard profesional yang bisa membela bendera Indonesia di kancah internasional.

Sementara itu Morry selaku Event Organizer menjelaskan "bahwa di adakan nya event Nine Ball Celebrity Tournamen Fun Match ini dalam rangka grand opening mantra Pool academy and lounge, akan tetapi tujuan besarnya adalah dalam rangka mensosialisasikan olahraga billiard supaya ramai  lagi di masyarakat, maka turnamen ini bekerja sama dengan para artis agar lebih mudah mencapaikan pesan ini kepada masyarakat luas.".

Kemudian Morry juga menambahkan artis artis yang diundang sangat antusias dan senang, karena kegiatan ini pertama kali setelah pandemi. maka para artis yang di undang memanfaatkan event ini sebagai ajang silahturahmi sekaligus sambil meramaikan pembukaan Mantra Pool Academy and Lounge.


Dalam gelaran Nine Ball Celebrity Tournamen Fun Match ini Morry yang juga menjabat sebagai Humas POBSI, menyiapkan total hadiah sebesar 25 juta, dengan rincian Juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 7 juta dan juara kedua sebesar 5 juta dan juara ketiga 3 juta dan peringkat ke empat 2 juta. Peringkat 8 besar atau peringkat 5 - 8, masing masing di ganjar 1 juta.Peringkat 16 besar atau peringkat 9 - 16, masing-masing mendapatkan 500 ribu. Sementara biaya pendaftaran free, sebagai bentuk penghargaan para artis yang sudah mau meluangkan waktunya mengikuti tournament ini.

Setelah melalui berbagai bapak penyisihan, maka hasil pertandingan keluar sebagai juara pertama adalah Rico Kanindra setelah berhasil mengalahkan Jhon LB pada babak final, dan Rico Kanindra berhak mendapatkan hadiah sebesar 7 juta, dan Jhon LBF mendapat hadiah uang tunai sebesar 5 juta sebagai juara kedua, sementara itu posisi ketiga di raih oleh Bara Valentino dan berhak atas hadiah sebesar 3 juta rupiah.

Rangkaian acara Grand Opening ceremony Mantra Pool academy and lounge, semakin seru dan meriah di malam minggu 28 Januari 2023, dengan penampilan penyanyi Marcello Tahitoe. Special perfomancea dari Marcello Tahitoe ini bertajuk "Dazzling Night". Penampilan Ello yang sudah sudah ditunggu tunggu oleh para undangan dan pengunjung Mantra sejak sore, tentu saja suasana panggung Mantra pecah setelah  Ello naik panggung untuk Perform menyapa para pengunjung yang rata rata ngefans pada Ello.


Dalam kesempatan sebelumnya, Andi Megawanto sesaat sebelum Ello tampil di atas panggung, menyampaikan bahwa "dirinya berharap semoga dengan dibuka nya Mantra Pool Academy and Lounge dengan menghadirkan Nine Ball Celebrity Tournamen Fun Match dan menampilkan Marcello dalam konser bertajuk " Dazzling Night" keberadaan Mantra dapat lebih di dengar masyarakat penggemar olahraga billard ". tutup Andi.

Mantra Pool Academy & Lounge berada di Jl Baru No.3 Kebayoran Lama Jakarta Selatan , untuk Informasi dapat menghubungi 081384838231 atau IG @mantrapoolacademy
@mantralounge.jkt. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2