Nikmati Kuliner di Tahun Baru Imlek Bersama Keluarga di Harris Hotel & Convention Kelapa Gading

Yofamedia.com, Jakarta - Tahun Baru Imlek menjadi moment bisa berkumpul bersama keluarga. Sudah menjadi kebiasaan ketika berkumpul bersama keluarga pastinya harus makan bersama. Sambut awal Tahun Baru Imlek dengan kenikmatan kuliner yang luar biasa di Harris Cafe. Para tamu dapat menikmati masakan Cina klasik yang tersebar di prasmanan, menawarkan Masakan khas seperti Steak Daging Sapi Cina dengan Saus Jamur dan Lada, Ikan Fillet Kukus dengan Saus Kedelai dan Cincang Ketumbar, Mie Goreng Wajan dengan Gaya Canton Ayam dan Udang dan banyak lagi. Di bagian dessert, Moon Cake, Pumpkin Pudding dengan saus Orange zest, Kue Coklat, Es Kacang Merah akan menjadi penutup yang manis untuk santapan spesial ini.

Tidak ketinggalan Yu Sheng, sebagai bagian dari tradisi makan malam multi-hidangan yang dianggap sebagai simbol kelimpahan, kemakmuran, dan semangat untuk Tahun Baru. Pengunjung akan berkumpul di sekitar meja dan melemparkan bahan-bahan yang sudah diparut ke udara dengan sumpit sambil mengucapkan berbagai harapan baik. Dipercayai bahwa ketinggian lemparan mencerminkan ketinggian peningkatan kekayaan pengunjung, oleh karena itu pengunjung diharapkan untuk melempar dengan antusias.

Di Harris Hotel & Convention Kelapa gading anda bisa menikmati berbagai kegiatan selama Imlek seperti : Brunch Tahun Baru Cina, Atraksi Barongsai, Door Prize, dengan harga Rp 350.000 nett/orang anda bisa mendapatkan diskon 15% eksklusif untuk anggota ASR Classic & Silver. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi langsung Harris Hotel & Convention Kelapa Gading. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2