MG Luncurkan New MG HS, Mobil Paling Pintar dan Canggih Di Kelasnya

 


Yofamedia.com, Jakarta – MG terus berinovasi untuk selalu memberikan produk-produk yang terbaik bagi para pelanggannya. Secara resmi MG meluncurkan New MG HS yang semakin dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih. Kelengkapan fitur dan teknologi canggih, serta keelokan dalam desain dan gaya menjadikan New MG HS terasa begitu sempurna untuk dikendarai oleh pecinta sport utility vehicles. Seluruh pembaruan yang ditanamkan pada New MG HS  ini merupakan wujud optimisme MG untuk dapat memukau seluruh penggemarnya di Indonesia, agar tetap setia pada misi besarnya, yaitu Redefined Expectation.

Secara de facto, Indonesia bukan satu-satunya pasar yang dipercaya akan menyambut positif kehadiran model baru SUV kelas medium ini. Pasalnya sepanjang 2022 saja MG telah mampu melayani jutaan konsumen di 84 negara dengan mencetak angka pencapaian, yaitu penjualan sebanyak lebih dari satu juta unit! Tercatat ada total 6 juta fans yang setia mengikuti perkembangan MG melalui media sosial dari seluruh negara, yang tentunya didominasi oleh kalangan Milenial dan Gen Z.

“Kami sangat senang sekaligus bangga MG kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, terlebih oleh mereka yang memahami nikmatnya kombinasi kenyamanan, kemewahan, serta kualitas dan performa dalam berkendara. Oleh sebab itu, mengawali tahun 2023, kini MG kembali hadir dengan SUV unggulan kami, dengan tampilan yang sepenuhnya baru, mulai dari eksterior, interior, performa mesin, hingga kecanggihan dan konektivitas mumpuni yang melekat pada SUV New MG HS ini,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.


Seluruh pembaharuan tersebut digambarkan dengan nuansa Beyond Magnificent untuk mewakili karakter millennials yang menjadi dominan target dari MG. Adapun 8 karakteristik utama yang bisa menjadi inspirasi kalangan muda dari New MG HS adalah:

• Creativity - selalu memiliki ide-ide baru
• Explore - selalu ingin mencoba hal yang baru
• Imagination - menghasilkan karya-karya baru lewat imajinasi yang kreatif
• Expression - menjadi diri sendiri dan tidak takut berekspresi
• Fearless - berani menerima tantangan dan kesempatan
• Adventure - berpetualang ke tempat baru menjadi bagian dari gaya hidup
• Technology - cepat beradaptasi dengan teknologi modern
• Spark - selalu ingin menjadi yang pertama agar selalu tercipta “spark” dalam hidupnya

MG paham betul akan pentingnya pemenuhan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, MG telah memastikan ketersediaan unit New MG HS di seluruh dealer MG mulai hari ini, sekaligus diiringi dengan penampilan SUV canggih ini di pameran MG di sejumlah pusat perbelanjaan di Ibu Kota dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. “Dengan pengawasan distribusi yang ketat dan merata maka MG telah memastikan ketersediaan unit di setiap outlet kami, sehingga calon pelanggan bisa segera melakukan uji kemudi bahkan membeli unit tanpa harus menunggu terlebih dahulu,” tambah Arief dengan semangat.

Meluncur dengan harga* mulai dari Rp455.800.000,- untuk tipe Activate, Rp499.800.000,- untuk tipe Ignite, hingga Rp545.800.000,- untuk tipe Magnify, New MG HS dihadirkan dalam 4 pilihan warna atraktif mulai dari Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, serta Arctic White.


Kehadiran New MG HS menjadi kian istimewa berkat empat pilar yang diusungnya, yaitu:

1. Beyond Performance
New MG HS menyajikan pengalaman mengemudi yang responsif. Mesin DOHC 4 Cylinder 16 Valve Turbo TGI 1.490 cc bertenaga 162 PS di putaran mesin 5.600 rpm siap memacu adrenalin. Ditambah kombinasi 1.5L Turbo Direct Injection Engine, 7 speeds Twin Clutch Sportronic Transmission (TST) dan 5 Driving Mode (Eco, Normal, Sport, Super Sport & Custom), NEW MG HS akan menyesuaikan diri dengan karakter mengemudi pengguna.

2. Beyond Design
Eksterior New MG HS tampil dengan 3rd Generation MG Family Design Language  terkini dari MG, yang memperlihatkan garis desain Classical British khas mobil MG. Terdapat Digital Flaming Grille dan Rotating Tomahawk Alloy Wheels with Red Caliper yang memperkuat kesan sporty. Sementara Full LED Projector Headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent High-Beam Control.

Dari sisi interior kendaraan ini dilengkapi iNVH (Insulation Noise, Vibration, Harshness) Luxury Quite Space, jadi berkendara bersama NEW MG HS kian terasa nyaman sepanjang perjalanan. Terdapat dua pilihan desain interior: Nautical Blue Yacht Style dan Full Black. Keduanya memanfaatkan bahan Soft Touch Premium Leather demi menyajikan sentuhan Inggris yang sempurna.

Kursi pengemudi dirancang secara cermat menggunakan Sporty Bucket Seat menambah kesan racing dan elegan yang dapat digerakan 6 arah secara elektrikal, tampilan interior tambah terlihat modern dengan adanya LED Ambient Light. Dan pastinya, pengguna dapat menikmati indahnya langit melalui Electric I-Max Panoramic Sunroof.

Layar sentuh 10.1 inch IPS HD Infotainment System semakin memberikan kenyamanan berkendara, serta sematan 12.3 inch Digital Instrument Cluster menambah kesan futuristik, modern dan sporty dari mobil ini.

3. Beyond Technology
Terapan teknologi terdepan menjadi fitur unggulan mobil New MG HS ini yaitu  i-SMART yang merupakan teknologi kecerdasan yang menghubungkan pengendara dengan mobil MG. Teknologi ini akan memantau kondisi mobil, memberi info kondisi cuaca secara real time maupun info tempat-tempat yang menarik buat dikunjungi, serta menyimpannya di layar Infotainment System. Artificial Intelligence (AI) di balik i-SMART bekerja melalui perintah suara, layar sentuh, dan aplikasi MG i-SMART pada smartphone. Salah satu bentuk kecanggihan teknologi i-SMART adalah melalui Smart Command, dimana pengendara bisa melakukan panggilan telepon atau membuka Electric I-MAX Panoramic Sunroof melalui perintah suara. Konektivitas yang menjadi keunggulan dari New MG HS juga memberikan kenyamanan berkendara adalah adanya teknologi Digital Key yaitu fitur yang memungkinkan pengguna mengoperasikan kendaraan dengan menerima dan mengirim kunci digital lewat aplikasi i-SMART.

4. Beyond Safety
Berkendara ke setiap tujuan bersama New MG HS makin terasa terlindungi dan percaya diri berkat Euro Tuning Suspension dan Advanced Synchronized Protection System, yakni sistem keselamatan yang disempurnakan dan memenuhi standar Eropa, memiliki 25 fitur keselamatan yang bekerja bersama untuk memberikan pengguna keamanan maksimum.

Di antaranya bantuan seperti Forward Collision Warning (FCW), Intelligent High-beam Control (IHC), Lane Change Assist (LCA), Blind Spot Detection (BSD), Adaptive Cruise Control (ACC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), serta beberapa sistem kontrol lajur, pengereman darurat, dan menikung pada kecepatan tinggi. Tak ketinggalan, sistem keamanan airbag 6 titik (masing-masing 2 di depan, samping, dan tirai jendela). Standar keamanan New MG HS memang tidak main-main, bahkan sudah diakui secara global dan mendapatkan Double 5 Star Safety Rating dari ANCAP dan Euro NCAP.

Mulai hari ini, seluruh penggemar Brit Dynamic dapat mengunjungi langsung pameran MG yang dimulai dari Pondok Indah Mall I, Mall Kelapa Gading 3, Kota Kasablanka, dan banyak lokasi lain di Jabodetabek maupun luar Jabodetabek. Selain itu, konsumen dapat mengunjungi outlet terdekat untuk tahu beragam penawaran khusus, skema pembayaran yang menarik, hingga mempelajari detail keunggulan New MG HS i-SMART. Hadir di 16 titik, dari pulau Sumatera, Jawa, hingga Sulawesi, seluruh pemilik kendaraan MG pun berhak memperoleh garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts dan labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2