Arjuna Mega Films dan WeTV Resmi Umumkan Series Jodoh atau Bukan Siap Tayang 13 Januari 2023

Yofamedia.com, Jakarta – WeTV dan Arjuna Mega Films (AMF) mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original Jodoh atau Bukan yang akan tayang mulai tanggal 13 Januari 2023, setiap hari Jumat-Sabtu pukul 18:00 WIB. Serial romansa-komedi ini berjumlah 19 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Serial garapan Sondang Pratama ini dibintangi oleh Megan Domani dan Rayn Wijaya yang berperan sebagai Natalie dan Jonah. WeTV Original Jodoh atau Bukan juga menjadi debut pertama Brisia Jodie dalam dunia web-series. Selain itu, deretan bintang muda berbakat lainnya juga turut meramaikan seperti Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad, Hannah Hannon, Kevin Leonardo, Nicho Bryant, Vidya Ully, Ariyo Wahab, dan Ruth Marini. 

WeTV Original Jodoh atau Bukan bercerita tentang Natalie (Megan Domani) yang melarikan diri ke rumah Hanung (Ariyo Wahab), sang Ayah untuk menghindari perjodohan dari Nora (Vidya Ully), sang Ibu. Natalie bertemu dengan ibu tiri, Tania (Ruth Marini) dan saudara tiri Dion (Ibrahim Risyad) dan Clarissa (Hannah Hannon) yang ternyata menerima dia dengan hangat. Di kota kecil tersebut, Natalie juga harus berhadapan dengan Jonah (Rayn Wijaya), laki-laki tampan namun menyebalkan. Berbagai kejadian-kejadian ajaib dilalui bersama Jonah membuat keduanya bisa melihat sisi lain yang membuat Natalie dan Jonah jatuh cinta. Situasi menjadi rumit ketika mantan pacar Jonah, Amanda (Brisia Jodie) datang untuk berbaikan dengan Jonah serta kedekatan sahabatnya, Gabby (Salshabilla Adriani) dengan Dion. Di sisi lain, Nora terus memaksa Natalie menerima perjodohan demi menyelamatkan bisnis keluarga mereka. Di tengah kebimbangan, Natalie dan Jonah hanya bisa bertanya pada diri mereka masing-masing, sebenarnya mereka itu… jodoh atau bukan?

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, “WeTV selalu bersemangat untuk menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke. Dengan dukungan dari Tencent Video, WeTV mampu untuk menayangkan konten yang bertabur bintang muda kebanggaan Indonesia ini di dunia internasional. Setelah kesuksesan dari WeTV Original Kupu Malam dan WeTV Original Imperfect The Series 2, WeTV juga memberi kesempatan bagi cerita orisinil untuk diangkat menjadi serial. Harapannya, serial WeTV Original akan semakin bervariasi. Industri hiburan Indonesia tidak pernah kekurangan cerita menarik dan selalu mampu menangkap keinginan penonton.”

Lebih lanjut Lesley juga mengatakan, “WeTV Original Jodoh Atau Bukan adalah cerita yang ringan yang banyak menampilkan momen-momen manis. Penonton akan dimanjakan banyak adegan  romantis para bintangnya. Di sini pula, WeTV Indonesia berkomitmen untuk memberi ruang yang luas pada bintang-bintang baru untuk berkarya di WeTV. Selain Megan Domani dan Rayn Wijaya yang telah banyak malang melintang di dunia akting, kami sangat senang dengan hadirnya Brisia Jodie, Salshabilla Adriani, Ibrahim Risyad, Hannah Hannon serta Kevin Leonardo di serial yang tayang di WeTV.”

Shalu Tony selaku producer dari Arjuna Mega Films, mengatakan “Jodoh Atau Bukan adalah sebuah cerita tentang percintaan yang membuat kita tersenyum setiap kali Jonah dan Natalie bertengkar dan baper-baperan.” 

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 19.000 di bulan pertama untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia. 

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Untuk mengetahui program WeTV silakan akses wetv.vip. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2