Sea Today Gelar Event Sea Today Run 2022

Yofamedia.com, Jakarta – Sejak sebelum pandemi, olahraga lari tak hanya menjadi trend namun sudah menjadi lifestyle di kalangan masyarakat urban yang memiliki gaya hidup sehat. Berbagai event yang melibatkan pelari profesional maupun komunitas pelari sudah sering digelar. Baru-baru ini SEA Today menggelar event SEA Today Run 2022 di penghujung tahun 2022 yang disambut antusias para pecinta olahraga lari dari dalam dan luar negeri.    

SEA Today sebagai media multiplatform yang menyajikan News dan lifestyle telah sukses menggelar event lari yang menjadi favorit di penghujung tahun 2022 ini dengan mendapatkan sambutan positif dari para pelari dan komunitas pelari di Jakarta dan sekitarnya. Keberhasilan Event SEA Today Run 2022 ditandai dengan antusiasme para pelari yang tinggi dengan terjualnya slot pendaftaran secara Sold Out, penyelenggaraan yang rapi dengan pelaksanaan tepat waktu, rute lari yang steril, pengawalan Marshall yang mumpuni dan diberikannya Jersey dan medali yang menarik bagi para peserta.   

Adapun acara SEA Today Run 2022 dilaksanakan di seputaran CFD (Car Free Day) Sudirman-Thamrin dengan titik start dan finish di Plaza Timur GBK Senayan Jakarta. Event ini diikuti oleh kurang lebih 5.500 peserta, yang terbagi dalam dua perlombaan, yaitu Lari dan Fun Walk. Acara penutupan SEA Today Run 2022 dimeriahkan dengan penampilan dari para pengisi acara di antaranya: DJ Perfomance DJ P Double, Discorobic 80's bersama Dr. Fam & DJ Fay, dan penampilan Band Maliq & D’essentials.  

Penyelenggaraan SEA Today Run 2022 bertujuan untuk meningkatkan brand awareness SEA Today ke masyarakat luas, serta mengajak masyarakat untuk memiliki gaya hidup lebih sehat, sejalan dengan adanya peningkatan tren gaya hidup sehat pascapandemi.   

“Sebagaimana diketahui tahun ini SEA Today merayakan usianya yang sudah menginjak 2 tahun. Kami berharap SEA Today dapat terus mengudara dan mengalami pertumbuhan skala bisnis yang semakin pesat, serta mampu menghadirkan tayangan News & Lifestyle yang dapat diterima seluruh masyarakat,” ujar COO SEA Today dan penanggung jawab event SEA Today Run 2022, Awy Sirapurna Putra.   

Sementara itu ajang SEA Today Run 2022 sendiri terdiri atas rangkaian kegiatan menarik seperti perlombaan lari kategori 5K dan 10K dengan 2.500 peserta, serta fun walk yang diikuti 3.000 peserta karyawan Telkom Group. Panitia penyelenggara SEA Today Run 2022 memberikan hadiah berupa uang tunai dan berbagai doorprize yang menarik. Gelaran lomba lari kategori 5K terbagi menjadi dua kelas peserta yaitu National, dengan syarat peserta merupakan WNI berusia 17-45 tahun dan Master untuk WNI berusia 45 tahun ke atas. Selanjutnya, gelaran lomba lari kategori 10K terbagi menjadi tiga kelompok peserta yakni National, International, dan Master, dengan pembagian kategori usia yang sama dengan kategori 5K. Adapun persyaratan untuk kategori International adalah Warga Negara Asing (WNA).       

Selain itu, acara SEA Today Run 2022 menerima banyak apresiasi dan respon positif dari para peserta lari dan komunitas lari berkat penyelenggaraan event lari yang berjalan dengan baik dan berharap akan diadakan kembali di tahun depan. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2