PT ACE Hardware Indonesia Tbk Gelar Public Expose 2022

Yofamedia.com, Jakarta – PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) sebagai salah satu perusahaan ritel penyedia produk kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia, yang merupakan unit usaha dari Kawan Lama Group, menyelenggarakan Public Expose bertempat di Gedung Kawan Lama, Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Direksi ACES memaparkan kinerja operasional dan keuangan full year tahun 2021 serta per kuartal III tahun 2022. 

Prabowo Widyakrisnadi, Presiden Direktur ACES menyampaikan “Seiring dengan pemulihan perekonomian Indonesia dalam berbagai sektor yang mulai menampakkan hasil positif, kinerja ACES pada kuartal III tahun 2022 mengalami perbaikan baik dari sisi top line maupun bottom line dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu.” ACES membukukan laba bersih konsolidasian per 30 September 2022 sebesar Rp355,5 miliar, tumbuh 9.8% dibandingkan periode yang sama di tahun 2021. Sementara penjualan bersih konsolidasian juga meningkat sebesar 4.3% menjadi Rp4.895 miliar. “Inovasi di area people, product, dan omni-channel experience secara konsisten dilakukan ACES untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Didukung dengan pembukaan 13 gerai baru dan perluasan pasar, serta aktivitas pemasaran yang kreatif dan agresif, kami optimis untuk menutup tahun 2022 dengan kinerja yang baik.” lanjut Prabowo.

ACES menyadari bahwa keberlanjutan bisnis hanya dapat dicapai melalui hubungan yang harmonis antara dorongan untuk memberikan nilai tambah bagi pemegang saham, memberikan produk terbaik kepada pelanggan, mengembangkan insan ACES, berkontribusi dalam membangun masyarakat, dan berperan aktif dalam menjaga lingkungan. Untuk itu kontribusi Sosial dan Lingkungan ACES, diimplementasikan melalui berbagai kegiatan program melalui 3 pilar utama, yaitu: Planet, People dan Community.

Program kontribusi Sosial dan Lingkungan yang telah dilaksanakan di sepanjang tahun 2022 antara lain pembangunan akses air bersih di Wakeke dan Kareka Nduku di Nusa Tenggara Timur; penanaman 1,000 bibit pohon; penambahan fasilitas di 3 taman kota di Jakarta, Surabaya, dan Makassar; aksi bersih-bersih dan pemungutan sampah di berbagai landmark kota di Indonesia; pembinaan UMKM; serta serangkaian donasi dukungan penanganan Covid-19 dan pemulihan bencana. 

Sepanjang tahun 2022 ACES juga mendapatkan penghargaan dari berbagai institusi diantaranya Indonesia WOW Brand 2022 dari Markplus.Inc, Service Quality Awards 2022 (SQA) dari Carre dan Majalah Marketing, Indonesia Digital Innovation Award 2022 dari Warta Ekonomi, Indonesia’s Best Managed Company Award 2022 dari Deloitte dan TrenAsia ESG Excellence Award 2022 dari TrenAsia.com.

Prabowo menambahkan, “ACES meletakkan perhatian khusus pada aspek Ekonomi, Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola yang baik untuk pertumbuhan berkelanjutan yang dalam implementasinya dilandaskan pada nilai dan budaya perusahaan. ACES terus meningkatkan kontribusi nyata kepada seluruh pemangku kepentingan yang selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.” [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2