Dulux Raih Penghargaan Indonesia Best Brand Award Sejak Dari Tahun 2010 Hingga Tahun 2022

Yofamedia.com, Jakarta – Masyarakat Indonesia tentunya sudah mengenal cat dengan brand atau merek Dulux, cat Dulux ini sudah sangat dikenal dan digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk membuat rumahnya semakin terlihat bagus dan juga menarik. Oleh karena itu cat Dulux saat ini masih menjadi favorit masyarakat Indonesia sebagai brand cat yang bagus dan terpercaya dalam hal kualitasnya. Belum lama ini PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), selaku produsen dari cat Dulux, meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2022 untuk kategori cat dinding dengan predikat Double Platinum. 

Predikat Double Platinum diraih oleh Dulux karena telah berhasil mempertahankan penghargaan Indonesia Best Brand Award selama sebelas tahun berturut-turut di kategori cat dinding terbaik. Penobatan merek Dulux dalam kategori cat dekoratif terbaik didasari oleh hasil riset dan survei oleh lembaga riset MARS Digital Indonesia di beberapa kota besar di Indonesia kepada lebih dari 10.000 responden.

Yudhy Aryanto selaku Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), berkata, “Merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat menerima penghargaan Indonesia Best Brand Award 2022 selama sebelas tahun berturut-turut dari survei yang diadakan MARS Digital Indonesia dan Majalah SWA. Hal ini semakin menambah semangat bagi kami untuk senantiasa menjaga kualitas, meningkatan layanan dan program yang memberi inspirasi kepada masyarakat banyak. Kami terus berupaya menjadi pemimpin pasar dengan melalui inovasi produk yang mengedepankan pada keberlanjutan, yang tentunya relevan dengan fokus sinergis antara People.Planet.Paint.” 

Niluh Putu Ayu Setiawati, Head Marketing, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), berkata, “Kami bersyukur memenangkan Indonesia Best Brand Award 2022 ini untuk Dulux sebagai cat dinding terbaik di Indonesia. Prestasi ini menunjukkan bagaimana kami selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggan. Kami akan terus menawarkan yang terbaik untuk pelanggan dan selalu menyediakan pilihan cat premium bagi para pelanggan kami. Dulux selalu memberikan warna yang akurat, hasil akhir yang halus dan rata, serta daya sebar seperti yang tertera pada kemasan, sehingga memberikan hasil yang pelanggan harapkan. Selain menghadirkan cat dengan warna-warna dan kualitas terbaik, kami juga sangat mengedepankan pentingnya keberlanjutan dalam inovasi produk-produk kami untuk menjaga keutuhan ekosistem People.Planet.Paint, salah satunya melalui produk yang ramah lingkungan. Dulux juga telah meraih sertifikat Green Label sebagai Environmentally Preferred Paint dari Singapore Environmental Council.”

Hardi Saputra, CEO MARS Digital Indonesia, berkata, “Kami mengucapkan selamat kepada PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) yang telah memperoleh penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022 melalui merek Dulux. IBBA merupakan apresiasi bagi merek-merek terbaik di Indonesia. Kami melakukan penilaian melalui survei di beberapa kota di Indonesia dengan kurun waktu selama tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.”

PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) melalui merek Dulux meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award sejak tahun 2010 berturut-turut, dan yang terkini di tahun 2022. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2