DPR Live Sukses Menggelar Konser The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta

Yofamedia.com, JakartaDPR LIVE dan Ck Star Entertainment sukses menggelar konser DPR The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta yang diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Selasa (6/12/2022). Konser dihadiri ribuan penonton yang sudah rela mengantre dari sore hari demi menyaksikan konser tersebut.

Konserpun akhirnya dimulai sekitar pukul 20.10 WIB dengan penampilan dari Hong Da Bin disambut dengan teriakan dari para penonton, Hong Da Bin tampil dengan membawakan lagu andalannya tanpa jeda yakni To Whoever dan Thrist.

"Guys kalian siap?" teriak DPR Live sesaat sebelum menyanyikan lagu berikutnya yakni Cheese & Wine serta Laputa. Dari atas panggung DPR Live mengaku sangat senang bisa tampil di konser ini dan bertemu fans di Indonesia.


DPR Live sangat senang dan tidak menyangka konser The Regime di Jakarta berlangsung sangat meriah dan dipenuhi dengan penonton.

"Apakah kalian senang? Aku sangat senang. Perasaan ini sangat hangat. Di sini ada rasa cinta. Aku nggak nyangka bakal semeriah ini," ucap DPR Live.

"Aku mau mengucapkan terima kasih. I love you guys. Kalian semua luar biasa! Sampai bertemu lagi," sambungnya lagi.


DPR Live perform selama kurang lebih satu setengah jam dengan menyanyikan sekitar 32 lagu, sebelum akhirnya DPR Ian mengambil alih panggung.

Selain lagu-lagu di atas, DPR Live juga membawakan tembang hits lainnya seperti Jasmine, Text Me, Kiss Me, Jasmine, Yellow Cab, Summer Tights hingga Martini Blue dan lagu-lagu hits lainnya. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2