Chatime Rilis Tiga Minuman Terbaru dan Terinspirasi Dari Pokémon

Yofamedia.com, Jakarta – Chatime, yang merupakan bagian dari F&B Indonesia terus berinovasi untuk menciptakan pengalaman menyenangkan menikmati minuman kekinian bagi para pelanggannya. Kali ini, Chatime menghadirkan campaign bertema “Catch A Good Time” dengan merilis tiga minuman terbaru yang terinspirasi dari Pokémon, yaitu Pikachu, Charizard, dan Mewtwo, serta kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime. 

Baik minuman dan kartu promo ini akan tersedia mulai 12 Desember 2022 hanya di aplikasi My F&B ID dan 16 Desember 2022 di seluruh gerai Chatime Indonesia. Tidak hanya itu saja, Chatime juga meresmikan hingga 250 gerai sebagai PokéStop dan Gym serta mengadakan berbagai kegiatan menarik bersama Pokémon GO Indonesia.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia menyampaikan,“Kami senang sekali bisa menghadirkan campaign pertama kami dengan lisensi Pokémon bertemakan Catch A Good Time. Pada campaign ini, kami tidak hanya menghadirkan tiga varian minuman terbaru yang terinspirasi dari tiga Pokémon, tetapi juga ada tiga kartu promo foil dan tiga kartu normal Pokémon Game Kartu.

Koleksi edisi Chatime. Kemudian kami juga menjadikan gerai kami menjadi PokéStop dan Gym, di mana para Chatimers dapat menangkap Pokémon yang muncul di gerai Chatime seluruh Indonesia dengan aplikasi Pokémon GO sambil menikmati berbagai promo menarik.”

Menu Chatime yang terinspirasi dari Pokémon ini hadir dalam tiga varian, yaitu Pikachu Milk Ball, perpaduan susu yang creamy dengan rasa strawberry dan pineapple dilengkapi topping khusus red boba jelly; Charizard Orange Tea, kombinasi signature jasmine green tea Chatime dengan rasa jeruk yang segar; dan Mewtwo Berry Tea, perpaduan signature jasmine green tea rasa buah berry dan peach dengan efek kilau. Ketiga minuman spesial ini disajikan dalam gelas khusus berukuran large bertema masing-masing Pokémon dan tutup berbentuk Bola Pokémon dengan harga mulai dari Rp33.000,-. Layaknya menu-menu Chatime lainnya, pelanggan juga bisa dengan bebas menambah jenis topping, menentukan takaran gula, dan jumlah es yang diinginkan.

Chatime juga menghadirkan tiga kartu promo foil yaitu Pikachu, Charizard, Mewtwo dan tiga kartu normal Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime, yaitu, Eevee, Psyduck, dan Snorlax. Baik minuman maupun kartu promo ini bisa dipesan mulai tanggal 12 Desember 2022 hanya hanya di aplikasi My F&B ID, dan 16 Desember 2022 untuk umum yang tersedia di lebih dari 460 gerai Chatime seluruh Indonesia. Para Chatimers dan penggemar Pokémon juga dapat menikmati kesegaran minuman Chatime di Pokémon Festival Jakarta, sebuah festival Pokémon terbesar di Indonesia yang juga akan diselenggarakan pada 8 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Selain itu, Chatimers maupun penggemar Pokémon juga berkesempatan mengikuti workshop Pokémon Game Kartu Koleksi di mana terdapat instruktur yang akan terjun langsung untuk memperkenalkan dan mengedukasi tentang cara bermain Pokémon Game Kartu Koleksi serta mendapatkan Starter Deck spesial dan topi Pikachu. Acara ini akan diadakan di kota-kota yang berpartisipasi, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Kalimantan, dan kota lainnya hingga Januari 2023.

Selanjutnya, untuk memanjakan komunitas Pokémon GO di Indonesia, Chatime juga meresmikan hingga 250 gerai dari 460 gerainya di seluruh Indonesia sebagai PokéStop dan Gym. Bersama campaign “Catch A Good Time”, Chatime mengajak seluruh Chatimers dan para penggemar Pokémon ikut berpetualang untuk mendapatkan berbagai Pokémon yang ada di gerai-gerai Chatime Indonesia dengan menggunakan aplikasi Pokémon GO.

“Kami berharap campaign dari Chatime bertemakan Pokémon ini bisa ikut melengkapi kebahagiaan momen akhir tahun para Chatimers dan penggemar Pokémon dimanapun berada. Seperti saat berkumpul bersama keluarga atau sahabat, sambil menikmati segarnya minuman Chatime atau bertukar hadiah dengan kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Chatime”, tutup Lany. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2