Yuk Intip Rahasia Foto Anya Geraldine Yang Anti Gagal

Yofamedia.com, Jakarta – Mau bikin pesona kamu di media sosial jadi lebih menarik? Sebelum berpikir terlalu jauh, kamu bisa melakukan hal tersebut dengan konsisten bikin konten kekinian dari daily routine yang kamu jalani. Ada banyak public figure yang bisa kamu contoh untuk mengubah keseharian jadi konten yang menarik perhatian. Salah satunya adalah Anya Geraldine yang membangun kariernya di ranah digital dari seorang content creator dan kini menjadi seorang artis.

Selain transisi dalam berkarier, Anya juga menjalani perpindahan dalam urusan daily driver untuk smartphone. Ia kini memilih Galaxy Z Flip4 5G sebagai smartphone yang menunjang kesehariannya dalam beraktivitas dan berkreasi bahkan lebih baik dari sebelumnya. Anya terpincut dengan smartphone unik ini karena tampilan yang bukan hanya stylish, tapi juga fungsionalitas yang ditawarkan oleh form factor Galaxy Z Flip4 5G. Gadget ini pun memberikannya keleluasaan untuk menciptakan konten yang unik dan menarik.

“Prinsip yang aku selalu terapkan di media sosial adalah harus selalu menjadi diri sendiri dan memberikan hal positif. Menurutku, jika kita tetap menjadi diri sendiri dan punya keunikan tersendiri, ini akan membuat orang tidak mudah bosan kepada kita. Makanya, kebanyakan konten aku sebenarnya lebih banyak bersifat spontan, mau foto, video, ataupun tweet. Jadi, apa yang sedang aku pikirkan, biasanya langsung aku lakukan dan upload,” ujar Anya.

Spontanitas Anya dalam menciptakan konten pun membuatnya butuh smartphone yang bisa capture tiap momen dalam keseharian dengan baik agar Anya bisa tetap maksimal dalam menjalani aktivitasnya. Dalam hal ini, Anya menjadikan Galaxy Z Flip4 5G sebagai daily driver-nya, di mana ia bisa explore berbagai kreasi konten yang unik dengan proses yang lebih simple dan fun.

Lantas, bagaimana Anya Geraldine menemukan angle yang tepat untuk membuat konten yang kreatif di mana saja dan kapan saja dengan memaksimalkan Galaxy Z Flip4 5G?

Low angle OOTD untuk highlight tiap outfit lebih stand out 

Untuk bikin persona kita di media sosial jadi lebih menarik, salah satu yang bisa kita lakukan adalah menunjukkan gaya fashion kita yang unik melalui konten OOTD. Apalagi, dengan berbagai aktivitas yang dilakukan setiap harinya, kita bisa memiliki beragam mix-and-match outfit yang bisa dipamerkan, mulai dari OOTD saat ke kantor, olahraga, hangout, traveling, atau ke acara-acara formal. Dalam hal ini, Anya punya tips untuk bisa bikin konten OOTD yang menarik dari berbagai angle.

Saat bikin konten OOTD, sambung Anya, kita perlu meng-highlight outfit kita dengan memaksimalkan berbagai angle. Untuk meng-highlight sepatu dan celana, kita bisa pakai low angle, yang di mana ini juga bagus untuk bikin tubuh jadi lebih jenjang dan bikin pose kita tampak lebih baik. Jika OOTD didominasi warna mencolok, kita bisa foto dengan wide angle agar tampak lebih standout dari lingkungan sekitar. Untuk fokus ke pakaian dan make up yang matching, kita bisa pakai half body shot dari eye level, dan kalau perlu pakai foto portrait agar hasil foto lebih dramatis.

Anya menambahkan, ia bisa dengan mudah mengambil foto OOTD dari berbagai angle menggunakan Flex Mode di Galaxy Z Flip4 5G. Ia bisa meletakkan perangkat di permukaan datar untuk foto low angle maupun wide shot serta memegang perangkat dengan lebih nyaman untuk mendapatkan half body shot.  

Menggunakan Flex Mode untuk foto low angle yang memperlihatkan tampilan OOTD dari ujung kaki hingga kepala. Memanfaatkan permukaan yang lebih rendah untuk memperlihatkan detail yang lebih dekat menggunakan Flex Mode.

Maksimalkan komposisi gambar untuk konten OOTD yang lebih menawan

Saat bikin konten OOTD, selain memperhatikan angle, kita juga perlu bermain dengan komposisi gambar supaya hasil fotonya tidak monoton. Apalagi, foto OOTD bisa melibatkan berbagai elemen di background, sehingga komposisi menjadi penting supaya foto tidak tampak kosong atau terlalu penuh. Dalam hal ini, Anya punya tips untuk bisa bikin konten OOTD yang menarik berdasarkan komposisi yang pas.

Agar dapat mengatur komposisi gambar dengan lebih pas, kita perlu mengetahui seperti apa background foto yang akan digunakan. Misalnya, ketika ingin berfoto dengan latar belakang instalasi seni yang instagramable. Anya mengatakan kita bisa atur komposisi pakai rule of third dengan atur banyaknya objek di latar belakang agar tidak menumpuk atau pakai leading lines dengan trotoar atau susunan gedung yang mengarah ke suatu titik.

Mengatur komposisi gambar agar terlihat proporsional pada background foto yang ramai

Anya menambahkan, kita bisa memastikan komposisi konten OOTD kita sudah sesuai dengan lebih mudah pakai Flex Mode di Galaxy Z Flip4 5G, di mana kita bisa melihat komposisi gambar terlepas dari apa pun angle yang dipilih. Selain itu, kita juga bisa pakai fitur tambahan seperti Grid Line yang membagi preview foto ke 9 kotak sama besar untuk membagi porsi gambar sesuai garis yang tersedia.

Pamerkan side profile terbaik untuk buat candid portrait yang menarik

Anya beberapa kali tampak mengunggah foto close up atau medium close up yang fokus pada wajahnya. Dalam hal ini, ia juga mengkreasikannya dengan mengambil side profile, jadi tak melulu memposisikan smartphone secara front face. Memotret side profile ini pun bisa jadi tips untuk bikin foto self portrait yang lebih menawan.

Untuk bikin konten seperti ini, menurut Anya, kita perlu menentukan side profile terbaik kita terlebih dahulu, apakah di di sisi kiri atau kanan wajah. Kamu bisa lebih sering menggunakan sisi wajah yang kamu lebih pede untuk dipotret, lalu diselingi dengan sisi wajah lainnya beberapa kali supaya tidak monoton. Jenis foto ini pun bisa melengkapi konten OOTD kamu, di mana kamu bisa memamerkan make up yang senada dengan outfit yang dikenakan.

Anya menambahkan, jika tak ada teman untuk bantu memotret, kita bisa mendapatkan foto side profile yang menarik pakai Quick Shot di Galaxy Z Flip4 5G. Bentuk perangkat yang lebih ringkas pun membuat kita lebih nyaman untuk menggenggamnya ketika mengambil foto. Bagusnya lagi, karena ini pakai kamera utama, kita bisa mendapatkan kualitas foto terbaik, lengkap dengan efek bokeh yang natural jika diperlukan.

Lebih mudah mencari side profile terbaik untuk selfie menggunakan Quick Shot pada Cover Screen.

Explore angle dengan latar belakang yang unik 

Ketika sedang hangout di malam hari setelah kerja dan syuting, Anya senang mengunggah foto bersama teman-teman di media sosial. Untuk hasil foto yang terlihat unik dan menarik, Anya suka mencari angle yang sedikit membelakangi sumber cahaya seperti lampu warna-warni di background foto. Namun hasil foto tetap maksimal dengan warna yang masih vivid dan minim noise.

Konten terbaik tak melulu diciptakan di kondisi yang terang. Hasil foto yang bening juga bisa muncul di kondisi low light. Nah, kamu bisa memaksimalkan kondisi minim cahaya seperti di malam hari untuk bikin konten OOTD yang beda. Dalam hal ini, Anya punya tips untuk bikin konten OOTD yang menarik di kondisi gelap sekalipun.

Anya sangat pede dalam mengambil foto di malam hari atau di kondisi low light menggunakan Galaxy Z Flip4 5G. Pasalnya, kamera dari perangkat lipat ini memiliki kemampuan Nightography yang bisa mengurangi noise yang kerap muncul saat ambil foto di kondisi cahaya yang redup. Anya pun bisa langsung upload konten di media sosial tanpa perlu edit karena hasilnya terang dan tajam.

Tak perlu khawatir buat konten ketika lowlight karena kemampuan Nightography pada Galaxy Z Flip4 5G.

Pengalaman Anya dengan Galaxy Z Flip4 5G menegaskan kemampuan perangkat lipat ini untuk menemani pengguna menciptakan konten sehari-hari dengan kualitas terbaik untuk membuat kegiatan yang dijalani menjadi semakin berarti. “Galaxy Z Flip4 5G telah didesain untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam membuat konten, mengingat media sosial begitu erat dengan keseharian kita, di mana kita sedang berbagi aktivitas pribadi dan mengetahui aktivitas teman,” ujar Verry Octavianous, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Mau lebih praktis punya konten lebih unik, seperti Anya!

Galaxy Z Flip4 5G bisa kamu dapat langsung di toko daring dan retail terdekat. Hadir lebih terjangkau dibanding pendahulunya, Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue. 

Samsung memberi berbagai penawaran spesial untuk pembelian Galaxy Z Flip4 5G. Konsumen bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000, terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 (Purchase with Purchase dan Trade In), paket data hingga 840GB untuk 12 bulan, cashback mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung pun berkolaborasi dengan brand lokal kekinian, yakni BYO, ELLA & GLO, CALA The Label, IKYK dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk berdesain khusus.

Berbagai penawaran eksklusif juga tersedia bagi happy user Galaxy Z Flip4 5G | Galaxy Fold4 5G, mulai dari 7 Oktober 2022 sampai 6 Januari 2023, dapatkan diskon menarik Food and Beverages, di beberapa restoran dan coffee shop di Jakarta hingga 35% di Paris Baguette, GIOI, Fish n Co untuk makanan dan minuman pilihan. Diskon hingga potongan harga sebesar Rp. 100,000 di Venchi dan coffeeshop favorit seperti % Arabica sebesar 10%. Terlebih lagi, nikmati promo ekslusif di Tanamera Coffee, dapatkan special drink free coffee dengan logo Z (Hot Cappucino, Piccolo dan Flat White), Latte Art Coffee Mold Stencil Samsung Galaxy Z senilai Rp.100,000 per cangkir. 

Untuk entertainment dan Leisure, dapatkan potongan harga berupa voucher diskon nonton Mtix senilai Rp. 100,000 di Cinema XXI dan voucher diskon Traveloka GiftCard di Traveloka. Khusus bagi pengguna Galaxy Z Fold4 5G bisa memanfaatkan area parkir ekslusif di Pacific Place, Jakarta sepanjang periode 14 Oktober 2022 sampai 13 Januari 2023. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2