The Fabelmans, Film yang Terinspirasi dari Masa Kecil Sutradara Kondang Steven Spielberg Hingga Kecintaanya pada Film

Yofamedia.com, Jakarta - Steven Spielberg selaku sutradara ternama di Hollywood sebentar lagi akan merilis film barunya berjudul The Fabelmans.

Diproduksi oleh Ambilin Entertainment, film The Fabelmans sudah memamerkan beberapa aktor yang bermain di film tersebut. Dua aktor Hollywood yang ikut main film The Fabelmans misalnya adalah Michelle Williams dan Paul Dano.

Steven spielberg kembali menggandengan Tony Kushner dalam film terbarunya ini. Sebelumnya, Tony Kushner sudah bekerja sama dengan Steven Spielbeg dalam film Munich, Lincoln, dan West Side Story.

Salah satu yang membuat film The Fabelmans menarik adalah para pemain yang terlibat didalamnya. Mulai dari Michelle Williams, Paul Dano dan Seth Rogen, Seth Rogen masuk dalam jajaran aktor pemain film The Fabelmans.

Eits, ada aktor muda berbakat yang juga hadir seperti Gabriel LaBelle, Julia Butters, Oakes Fegley, Gabriel Bateman, dan Chloe East. 

Nah, film The Fabelmans dibuat terinspirasi dari kisah masa kecil sang sutradara, yakni Steven Spielberg. Spielberg membuat film The Fabelmans bertujuan untuk mengenang kedua orang tuanya yang sudah tiada. Janusz KamiƄski, sebagai sinematografer mengatakan bahwa film The Fabelmans terinspirasi dari kehidupan Spielberg saat usia 7-18 tahun. Jadi, film The Fabelmans adalah film milik Spielberg yang paling berkesan dan dekat dengan kehidupannya.

Sebelum ditayangkan di Indonesia, film The Fabelmans sudah sukses ditayangan perdananya saat di Toronto International Film Festival (TIFF) 2022. Respon para kritikus film di sana sangat bagus pada penayangan film tersebut di 10 September 2022 lalu.

Film ini akan menampilkan sosok lelaki muda dengan cita-cita tinggi bernama Sammy Fabelman. Sammy Fabelman adalah seorang pembuat film muda yang memiliki cita-cita tinggi. Entah itu mengenai karirnya maupun kehidupan lainnya. 

Dalam film ini nanti kita akan melihat tentang masa kecil hingga remaja Sammy Fabelman. Tak hanya awal perjalanan karir dan kesehariannya saja. Demi memberikan emosi kepada para penontonnya, film ini juga menunjukkan segala rintangan maupun masalah yang menghalangi jalan Sammy Fabelman.

Selama mengejar cita-citanya, Sammy membenamkan dirinya dalam keinginan luar biasa. Ia kemudian menjadikan pembuatan film sebagai bagian dari kehidupannya. Uniknya lagi, sebagai sang sutradara, Spielberg mendedikasikan film ini untuk kenangan kedua orang tuanya dalam kehidupan nyata. Mereka adalah Arnold Spielberg dan Leah Adler.

Nah, bagaimana kelanjutan cerita film ini? Saksikan dibioskop kesayangan Anda pada 23 November 2022. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2