Sinopsis Film Sri Asih, Tayang di Bioskop Mulai 17 November

Yofamedia.com, Jakarta - Sri Asih merupakan film terbaru yang dibintangi oleh Pevita Pearce. Disutradarai oleh Upi Avianto, film Sri Asih awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Oktober 2022. Namun, jadwal perilisan diundur menjadi 17 November karena tim produksi belum menyelesaikan film dalam versi terbaik mereka.

Film berdurasi 2 jam 15 menit ini menjadi bagian dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) atau Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. Sri Asih memuat kelanjutan cerita dari Gundala, film arahan Joko Anwar yang dirilis pada 2019.

Film fiksi-laga tersebut ditulis oleh Upi Avianto bersama Joko Anwar. Sri Asih diadaptasi dari komik karya Raden Ahmad Kosasih yang diterbitkan pertama kali oleh Bumilangit pada tahun 1954.

Selain menampilkan Pevita Pearce, Sri Asih juga dibintangi deretan aktor ternama, seperti Ario Bayu, Jefri Nichol, dan Raline Shah.

Cerita Sri Asih berpusat pada perempuan bernama Alana (Pevita Pearce). Ia lahir bersamaan dengan peristiwa meletusnya gunung berapi.

Bencana tersebut membuat Alana terpisah dari kedua orang tuanya. Beruntungnya, ada seorang wanita kaya yang berbaik hati mau mengasuh Alana.

Seiring bertambahnya usia, emosi Alana gampang tersulut sehingga ia menjadi mudah marah. Lama-lama, ia merasa kesulitan mengendalikan emosinya. Setiap harinya kekuatan fisik Alana juga semakin bertambah.

Alana menyadari ada sesuatu yang aneh pada dirinya. Hingga suatu hari, ia mengetahui bahwa dirinya bukanlah manusia biasa. Rupanya, Alana merupakan titisan dari Dewi Asih yang kini dikenal dengan sebutan Sri Asih.

Lantas, Alana pun menjadi memiliki kekuatan yang tidak biasa. Akan tetapi, kekuatan itu tidak bisa digunakan sembarangan. Alana harus bisa mengendalikannya kekuatan agar tidak menimbulkan kehancuran dunia.

Kekuatan super tersebut bisa digunakan Alana untuk menumpas kejahatan. Salah satunya seperti melindungi orang-orang dan melawan ketidakadilan.

Penasaran bagaimana aksi Alana dalam menumpas kejahatan? Tonton kisah selengkapnya dalam film Sri Asih yang tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 17 November mendatang. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2