Lasik Mata dengan Layanan Smartsight, Teknologi Terbaru dan Satu-satunya di Indonesia


Yofamedia.com, Jakarta - Mata adalah salah satu bagian organ terpenting dari manusia, karena mata bisa membuat manusia melihat segalanya sehingga kita bisa melakukan aktifitas sehari-sehari dengan lancar. Oleh karena itu kita harus menjaga kesehatan mata agar tetap dalam kondisi baik. Akan tetapi ada sebagian orang yang mengalami gangguan pada matanya seperti rabun jauh (miopia), rabun dekat (hiperopia), dan astigmatisme. Untuk mengatasi gangguan tersebut biasanya kita menggunakan kacamata, lensa kontak bahkan ada juga dengan cara operasi lasik mata.

Mungkin ada sebagian orang belum tau apa sebenarnya yang dimaksud dengan operasi lasik mata? Operasi LASIK merupakan prosedur medis yang ditujukan untuk menangani beberapa gangguan penglihatan, antara lain rabun jauh (miopia), rabun dekat (hiperopia), dan astigmatisme.

Operasi ini dilakukan dengan menggunakan sinar laser untuk mengikis jaringan kornea mata, sehingga penglihatan menjadi lebih baik dan pasien bisa terbebas dari pemakaian kacamata atau lensa kontak.

Mengikuti perkembangan zaman sudah banyak teknologi canggih yang saat ini mendukung dan memfasilitasi untuk tindakan operasi lasik baik di klinik maupun rumah sakit.


Salah satu teknologi baru yang hanya ada satu-satunya di Indonesia, yaitu alat Schwind Atos yang melengkapi layanan Laser Vision Correction dan dimiliki oleh SILC Lasik Center.

Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM., menjelaskan, "Schwind Atos merupakan mesin tercanggih saat ini, dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki keunggulan Automatic Cyclotorsion Compensation and Centration dengan prosedur Minimally Invasive Lenticule Extraction."

Dengan line up terbaru tersebut, maka SILC Lasik Center membuka layanan SmartSight yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk mengoreksi kelainan refraksi serta menjadi jalan dalam mengoptimalkan kualitas penglihatan, terbebas dari kacamata dan lensa kontak, tambah Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM.

Selain layanan terbaru tersebut, SILC Lasik Center ditunjang dengan peralatan canggih lainnya yang dioperasikan ke dalam layanan pemeriksaan pra Lasik, pasca Lasik dan operasi katarak.


SILC Lasik Center adalah klinik spesialis mata khusus untuk layanan lasik yang berdiri sejak 22 April 2017 dan didirikan oleh Dr. Sophia Pujiastuti, SpM (K), MM. yang juga seorang Lasik Expert dan filantropis.

SILC Lasik Center saat ini sudah menjadi Klinik Utama Layanan Lasik dan sudah terigistrasi dengan tingkat kepercayaan masyarakat Indonesia yang tinggi, terbukti dari ulasan positif di Google Review, yang saat ini menjadi salah satu pusat rekomendasi masyarakat global.

SILC Lasik Center menjadi LASIK CENTER pertama di Indonesia yang melayani Laser Vision Correction terlengkap dan tercanggih.

SILC Lasik Center memiliki layanan lainnya seperti Smartsurface, ZLasik, Lasik Xtra, PresbyMax Hybrid, RLE (Refractive Lens Exchange) dan Operasi Katarak. 

Terlepas dari bisnis dan pelayanan di dunia kesehatan mata, SILC Lasik Center pun berkolaborasi dengan Yayasan Ladia Indonesia Peduli dalam kegiatan kemanusiaan, sosial, keagamaan dan lingkungan.

Kolaborasi kegiatan SILC Lasik Center dan Yayasan Ladia Indonesia Peduli diwujudkan kedalam program reguler yang setiap pekannya mendistribusikan paket sembako untuk masyarakat tidak mampu, berbagi makanan setiap jumat, dan penyelenggaraan secara rutin operasi katarak gratis bagi mereka yang membutuhkan.

Kolaborasi SILC Lasik Center dan Yayasan Ladia Indonesia Peduli pun turut berkontribusi dalam kegiatan sosial kemanusiaan di berbagai wilayah di Indonesia. Kegiatan tersebut meliputi :

1. Bakti Sosial dan penanaman bakau di Balikpapan, Kalimantan Timur, 2021
2. Bantuan kemanusiaan saat bencana erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur, 2021
3. Donasi mesin air dan paket sembako, Baduy, Banten, 2022
4. Bantuan kemanusiaan saat bencana gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, 2022

Dan juga kegiatan tahunan dalam memperingati Hari Penglihatan Sedunia (World Sight Day) yang jatuh di minggu ke-2 bulan Oktober dengan penyelenggaraan pemeriksaan mata disertai pemberian kacamata gratis dan juga pembagian sembako, perlengkapan mandi dan kebutuhan lainnya yang disesuaikan dengan lokasi penyelenggaraan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai SILC Lasik Center bisa datang langsung ke klinik SILC Lasik Center yang beralamat di Dipo Business Center Ruko B1 Jl. Gatot Subroto nomer 50-52, Jakarta atau kunjungi website www.silclasikcenter.com. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2