Konser MLTR - Ari Lasso di Yogyakarta Berjalan Lancar

Yofamedia.com, Yogyakarta - Meski mendatangkan band dari Denmark dan dihadiri ribuan penonton yang memadati Sleman City Hall Yogyakarta, konser bertajuk Michael Learn to Rock Back On The Road Tour 2022 yang digelar Minggu (07/11/2022) berlangsung tertib dan aman. Dimulai dari antrian masuk ke venue hingga berjalanannya acara selama 3 jam, semua lancar jaya dan tak terjadi insiden yang berarti.

Semenjak pukul 18.00 WIB tampak penonton sudah mulai memadati antrian penukaran tiket. Penonton pun tidak terbatas usia, mulai dari keluarga, remaja, bahkan terlihat ada beberapa yang membawa anak kecil. Meskipun traffic crowd tergolong ramai namun suasana terlihat kondusif, petugas keamanan bertugas dengan baik dan penonton juga tampak tertib dalam memasuki venue.

Ari Lasso membuka konser dan disambut riuh penggemarnya, sejumlah lagu hits yang dibawakannya seperti Kangen, Arti Cinta, Penjaga Hati, Menggapai Matahari, dan Rahasia Perempuan seakan menjadi obat rindu akan penampilan pria 49 tahun itu. Tampak aktif, Ari Lasso kerap melakukan interaksi dengan penonton, dengan mengajak turut bernyanyi. Dari awal hingga akhir penonton tampak antusias ikut menyanyikan lagu – lagu nya. Lagu Kamulah Satu – satunya menjadi lagu penutup dari penampilan ari Lasso malam itu.

Selepas penampilan Ari Lasso, suara gemuruh dari penonton sambut Michael Learn to Rock ketika menaiki panggung. Lagu Complicated Heart sebagai lagu pembuka, malam itu grup musik legendaris asal Denmark membawa nostalgia penontonnya dengan membawakan sekitar 20 lagu hits nya, diantaranya Sleeping Child, Pait My Love, The Actor, Breaking My Heart, That’s Why (You Go Away), 25 Minutes, dan lainnya.

Mengenakan setelan baju merah, Jascha Richter mengungkapkan ini pertama kalinya ke Indonesia setelah beberapa tahun silam, dan sangat antusias sekali. Jascha juga menyempatkan menyapa penontonnya dengan turun panggung dan mendatangi penonton, dan disambut riuh dengan foto bersama.

Konser gelaran Otello Asia di Yogyakarta ini terbilang sukses dan bisa dikatakan konser musik lintas generasi, terlihat dari antusias penontonnya mulai generasi milenial yang hingga dewasa, yang dari awal konser ikut menyanyikan lagu – lagunya.

Untuk mengantisipasi kejadian buruk yang terjadi pada saat konser musik di beberapa tempat beberapa waktu lalu, pihak penyelenggara hanya menggunakan 70 persen dari kapasitas Ballroom. Dan untuk memberikan kenyamanan dan memastikan keselamatan penonton, promotor juga membatasi penjulan tiket. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2