Domikado Hibur Anak-anak dan Keluarga dengan Tampil di Panggung Festival Dongeng Internasional Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Program serial edutainment dari Visinema, Domikado ditampilkan secara offline dalam Festival Dongeng Internasional Indonesia 2022 yang berlangsung pada Minggu, 27 November, bertempat di Museum Nasional Jakarta.

Domikado sendiri merupakan serial dengan konsep puppets show dan variasi animasi kreatif yang akan segera ditayangkan melalui YouTube. Terdapat lima karakter yang terdapat dalam Domikado, yaitu Astrobek, Cricket, Bea, Beo, dan Cis-Cis.

Tampilnya Domikado di Festival Dongeng Internasional Indonesia 2022 bertujuan untuk menyapa secara langsung anak-anak dan keluarga yang hadir pada event tersebut. Dibawakan oleh Ryan Adriandhy sebagai narator, pertunjukan Domikado di panggung bercerita mengenai lima sahabat yang berteman di Taman Domikado.

Lewat cerita yang lucu dan menarik, teman-teman Domikado mengajak penonton anak-anak dan keluarga yang hadir untuk belajar tangga nada bersama-sama. Penonton pun nampak antusias dan menikmati pertunjukkan tersebut.

“Saya senang banget nonton Domikado, seru banget, lucu dan karakternya unik-unik banget! Dan hal tersebut menjadi sesuatu hal yang menyenangkan sekali untuk anak-anak dan keluarga,” kata Ariyo Zidni selaku salah satu pendongeng dari Ayo Dongeng Indonesia, dikutip dari keterangan tertulis, Senin, 28 November.

Dua orang kreator Domikado, Anggia Kharisma dan Ryan Adriandhy mengungkap bahwa mereka berharap dengan ditampilkannya Domikado di Festival Dongeng Internasional Indonesia, anak-anak dan keluarga yang hadir dapat merasakan pengalaman secara langsung untuk belajar bersama dan berkenalan dengan kelima karakter yang ada.

“Memperkenalkan Domikado di Festival Dongeng Internasional Indonesia 2022 untuk pertama kali merupakan awal yang baik dari perjalanan Domikado. Dengan antusias penonton yang sangat luar biasa, kami percaya bahwa teman-teman Domikado nantinya bisa menjadi sahabat baru untuk anak dan keluarga Indonesia,” ujar Anggia Kharisma.

Sebagai informasi, serial Domikado akan dirilis pada Desember 2022,dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube Domikado. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2