"Cek Toko Sebelah 2" Tampilkan Karakter Lama di "Teaser" Perdana

Yofamedia.com, Jakarta - Film Cek Toko Sebelah terbilang sukses saat tayang di bioskop Tanah Air pada 2016 silam. Film arahan sutradara Ernest Prakasa itu berhasil meraup perolehan jumlah penonton sekitar 2,6 juta dan masuk dalam daftar film terlaris sepanjang tahun 2016.

Enam tahun berselang, film Cek Toko Sebelah 2 direncanakan tayang di bioskop mulai 22 Desember 2022 mendatang. Film ini masih tetap disutradarai oleh Ernest dan naskah skenarionya digarap oleh Ernest bersama Meira Anastasia.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (10/11/2022), film Cek Toko Sebelah 2 memiliki dua cerita utama. Pertama, kisah Erwin yang hendak melamar Natalie tapi terbentur oleh berbagai tuntutan calon mertua. Kedua, Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera memiliki momongan.

“Cerita yang hadir di film kedua ini mengambil waktu satu bulan setelah cerita di film pertama selesai. Jadi nggak perlu bingung karena ceritanya akan berhubungan langsung dengan film yang pertama,” kata Ernest Prakasa.

Jelang penayangan film pada bulan depan, teaser filmnya sudah mulai dirilis. Film ini menampilkan sejumlah karakter utama yaitu Erwin, Yohan, Natalie, hingga Koh Afuk. Masing-masing dari karakter tersebut menunjukkan raut wajah dengan beragam ekspresi emosi.

IP Cek Toko Sebelah tidak saja hadir dalam bentuk film dan series, ia juga akan hadir dalam bentuk pertunjukan drama musikal yang akan digelar pada 9-11 Desember 2022 mendatang. IP ini hadir dalam berbagai bentuk dengan harapan dapat memberikan pengalaman menonton yang berbeda dan menyenangkan untuk para penggemarnya.

“Cek Toko Sebelah adalah IP yang pengembangannya sangat banyak. Semoga hadirnya bentuk musikal juga memberikan warna baru bagi IP-nya,” kata Chand Parwez selaku produser.

Film Cek Toko Sebelah 2 diperankan oleh sejumlah pemain. Mereka adalah Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Laura Basuki, Widuri Putri, Maya Hasan, Adjis Doa Ibu, Awwe, Yusril Fahriza, Asri Welas, Hernawan Yoga, dan lain-lain. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2