Astra Land Indonesia Handover Unit Arumaya Residences

Yofamedia.com, Jakarta - Astra Land Indonesia selaku pengembang proyek hunian eksklusif, Arumaya Residences, telah melakukan handover atau serah terima kunci pada konsumen sejak September 2022. Proses serah terima kunci ini lebih cepat dari yang semula dijadwalkan, yaitu pada Q4 2022. Bertempat di Sky Lounge lantai 25 Arumaya Residences, mulai bulan September 2022 kemarin, sudah ada 13 unit yang telah diserahterimakan langsung kepada pembeli.

Presiden Direktur Astra Land Indonesia Wibowo Muljono mengatakan, “Tentu kami sangat bersyukur proses handover ini dapat dilaksanakan, bahkan lebih cepat dari yang dijadwalkan. Ini menunjukkan komitmen kuat Astra Land Indonesia kepada konsumen setia kami. Target kami hingga akhir tahun dapat melaksanakan serah terima 84 unit.”

Wibowo menambahkan bahwa proses pembangunan Arumaya Residences terus berjalan sesuai timeline dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi. Karenanya, serah terima lebih awal ini dapat tercapai dengan kerjasama dan kolaborasi yang baik dari seluruh pihak. 

Pada saat proses handover, selain mendapatkan welcome kit box, pemilik unit juga menerima welcome gift berupa mesin pembuat kopi yang siap pakai di setiap unitnya. Setelah prosesi handover, calon penghuni diajak melihat fasilitas-fasilitas yang dimiliki Arumaya Residences di lantai 5 dan 25. Di antaranya adalah Olympic Length Sky Pool, sky gym, kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, dan outdoor children playground. 

Berlokasi di area yang sangat strategis yaitu di kawasan TB Simatupang, Arumaya Residences juga didukung dengan fasilitas sekitar diantaranya fasilitas pendidikan Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta International Scool, dan Sekolah High Scope. Pusat perbelanjaan besar seperti Cilandak Town Square dan Pondok Indah Mall juga mudah dijangkau dari Arumaya Residences. Sedang untuk fasilitas kesehatan tersedia Siloam Hospital, Mayapada Hospital, dan Klinik Mata Nusantara. Berada di antara dua stasiun MRT (stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati) dan akses mudah menuju gerbang tol, memberi kemudahan bagi penghuni untuk bermobilisasi ke seluruh area Jakarta dan sekitarnya.

Selain hunian apartemen satu tower, Arumaya Residences telah meluncurkan low-rise residentialGarden Villa pada bulan Agustus 2022 lalu. Garden Villa menawarkan nilai baru dari sebuah hunian yang mewah, nyaman, dan private. Terintegrasi dengan Arumaya Residences, penghuni Garden Villa juga dapat mengakses fasilitas yang tersedia di tower apartemen. 

Garden Villa menghadirkan desain eksterior yang unik, tampak dari sentuhan desain fasad yang sophisticated dan menekankan tampilan modern dan ramping dengan kombinasi pola modular dan layar vertikal yang melambangkan arsitektur lokal Indonesia, yaitu konsep layar Krepyak. Dari sisi interior, Garden Villa menerapkan desain yang memberikan spesifikasi tinggi untuk setiap unitnya. Hal itu terlihat dari konsep smart home yang diusung, serta penempatan digital door lock fingerprint. 

Selain juga tampak pada penggunaan material marmer untuk ruang ruang keluarga dan dapur. Ada empat tipe kamar yang tersedia di Garden Villa, yaitu Studio 1 BR, 2 BR, dan 3 BR dengan total menghadirkan 59 unit hunian. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2