MG Menggelar MG Festival Serentak di 10 Kota Besar Tanah Air

Yofamedia.com, Jakarta - Dikenal secara global sejak 1924, mobil-mobil MG kini telah diterima oleh konsumen di seluruh dunia, termasuk pasar otomotif Indonesia.

Semua line-up MG cukup memperoleh perhatian tinggi serta respons positif dari masyarakat. Dari model SUV hingga sedan, produksi MG mampu bersaing dengan berbagai pabrikan yang sudah lebih dulu hadir di Tanah Air.

Keberhasilan menghadirkan kendaraan dengan value yang melebihi nominalnya, kian memotivasi MG untuk terus berevolusi menjadi game-changer di pasar otomotif Indonesia.

Pada seluruh lini kendaraan MG melekat British automotive standards Brit Dynamic. Yaitu performa yang istimewa, handling yang presisi, desain terkini, teknologi terdepan, dan safety yang mumpuni.

Untuk menyajikan segala kelebihan tersebut secara lebih dekat di tengah masyarakat, MG menggelar MG Festival. Acara yang berlangsung pada bulan ke-10 (Oktober) ini diadakan serentak di 10 kota besar di Tanah Air.

Yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, Manado dan Pekanbaru, lengkap dengan 10 penawaran menarik. Penawaran tersebut antara lain program angsuran selama tujuh tahun serta bunga 0% (syarat dan ketentuan berlaku).

Juga DP ringan, dan on-site approval untuk tiap pembelian mobil MG HS, MG 5 GT, atau New MG ZS.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resmi Kamis (6/10/2022) menjelaskan tujuan digelarnya MG Festival ini.

“MG Festival merupakan salah satu wujud komitmen kami menghadirkan pengalaman berkendara yang meredefinisi ekspektasi pencinta otomotif Indonesia,” ujar Arief.

“Juga, kami ingin membuka akses yang lebih luas lagi bagi publik untuk dapat memiliki kendaraan berkualitas Brit Dynamic dari MG,” ia menuturkan.

Dalam MG Festival ini konsumen juga dapat membuktikan dan menjajal langsung mobil-mobil MG, di antaranya:

MG HS Magnify i-SMART

SUV cerdas yang membuat pengalaman berkendara kian praktis sekaligus nyaman, demi mendukung kelancaran aktivitas sehari-hari pengendaranya.

Salah satu fitur cerdas yang paling menarik dari MG HS Magnify i-SMART yakni kita dapat melakukan banyak hal terkait urusan berkendara, dari jarak jauh.

Caranya yakni dengan menggunakan smartphone Android dan iOS lewat aplikasi MG i-Smart. Mulai dari memantau kondisi mobil, menyalakan mesin dan AC, membuka dan mengunci pintu, hingga mengecek dan menemukan letak mobil, dan sebagainya.

MG 5 GT        

Ini adalah sedan 4-door coupe yang mengadopsi gaya desain baru 3rd Generation MG Family Design Language pada eksterior maupun interiornya.

Karakter kuat sekaligus mewah pada tiap lekukan MG 5 GT tidak lepas dari kontribusi Advanced Design Studio milik MG yang berlokasi di London.

Berkat desain yang begitu atraktif, di ranah internasional mobil ini dianugerahi penghargaan kategori “Compact Sport Cars” pada 2021 dari Good Design Award.

Itu merupakan ajang penghargaan desain bergengsi di Jepang. Di Tanah Air, MG 5 GT juga ditahbiskan sebagai mobil sedan favorit dalam pameran GIIAS series 2022.

New MG ZS

New MG ZS hadir sebagai Compact SUV yang mengubah persepsi mengenai mobil SUV yang bernilai tinggi.

New MG ZS merupakan kombinasi antara harga yang terjangkau, desain premium, keselamatan maksimal, serta kenyamanan menyeluruh dari sebuah pengalaman berkendara.

Tidak ketinggalan, lewat acara ini MG ingin menyosialisasikan MG Care, layanan purnajualnya yang prima.

Arief menjelaskan, MG sangat memperhatikan aftersales service sebagai bagian dari pelayanan kepada semua konsumen MG.

“Berkat keterampilan para teknisi berpengalaman serta bersertifikasi khusus, konsumen dapat menikmati pelayanan prima dan terpercaya dalam merawat mobil MG,” ucapnya.

Layanan MG Care tersedia di seluruh outlet resmi MG yang tersebar pada 16 titik di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, dan Manado.

MG Care dilengkapi MG Call Centre yang siap dihubungi 24 jam melalui nomor 0800-1-880-990.

Ada juga layanan 24-hour roadside assistance dan courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG. Juga mobile service, suku cadang yang memadai dan tersedia, serta masih banyak lagi.

Pengguna mobil baru MG diberi garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, serta free maintenance hingga 50.000 km atau empat tahun gratis biaya perawatan dan suku cadang. [Red]


    



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2