‘Gentlemen is You’ Jadi Inspirasi Pecinta Mode Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Galeries Lafayette sebagai pusat retail-tainment di Indonesia kembali menyelenggarakan program “Gentleman is You” yang berlangsung di Galeries Lafayette lantai 3, Pacific Place, Jakarta, pada Kamis (20/10/2022) lalu.

Acara tersebut menjadi inspirasi bagi para pecinta mode di Tanah Air. Dalam siaran pers Galeries Lafayette yang diterima redaksi, Selasa (25/10/2022), program menginspirasi trend fashion pria ini menghadirkan delapan brand mode ternama.

Kedelapan merek ternama itu yaitu Ted Baker, Lacoste, Ben Sherman, Tommy Hilfiger, True Religion, Calvin Klein Jeans, Mizuno by Golf House, dan Tumi bagi para pecinta mode Indonesia.

Program ini menginspirasi para pria dalam berpenampilan agar dapat tampil stylish dan trendi ini melalui brand presentation yang akan dibawakan oleh fashion expert berupa styling session dan makeover.

Selain itu, juga terdapat beragam aktifitas menarik, seperti trim barber dari Gents Barber, custom jersey & jacket dari Almost Famous, shoes painting dari Mario Minardi dan putting golf challenge dari Mizuno by Golf House. Selain itu juga berbagai penawaran menarik berupa special price dari Jo Malone serta dari brand-brand ternama lainnya di Galeries Lafayette.

“Melihat antusiasme para pecinta mode di Indonesia, Galeris Lafayette selalu memberikan inspirasi fashion dengan melengkapi brand-brand yang berada di dalam Galeries Lafayette,” ujar Arnolda Ratnawati Sidarta, selaku Marketing Director dari MAP Department Store.

Arnolda juga menambahkan bahwa terdapat beragam promo menarik bagi para pemegang kartu BRI khusus pada 20 Oktober 2022. Hanya dengan minimum pembelanjaan Rp 2.000.000 para pemegang kartu BRI prioritas akan mendapatkan potongan langsung hingga 25%. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2