Enam Merk Baju Tidur yang Cocok untuk Couple

Yofamedia.com, Jakarta - Sebagai pasangan baru atau bertahun-tahun menikah, keserasian dan pendekatan harus terus dibangun. Hal itu dapat diterapkan dengan melakukan berbagai hobi dan kesukaan bersama. Selain meningkatkan keserasian juga dapat meningkatkan rasa Bahagia.

Anda juga dapat memulai dengan mengenakan pakaian yang serasi. Seperti mengenakan baju tidur couple dengan warna atau motif yang serasi. Anda dapat memulai dengan menentukan merek atau bahan yang nyaman.

Jika Anda masih bingung, tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan beberapa rekomendasi merk baju tidur nyaman dan cocok digunakan bersama pasangan di rumah. 

Klase

Salah satu merk baju tidur nyaman yang dapat Anda pilih adalah Klase. Klase merupakan salah satu brand yang tidak hanya memproduksi baju tidur couple namun juga baju yang nyaman dikenakan sehari-hari kapanpun dan dimanapun.

Produk baju tidur yang diproduksi oleh Klase tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Anda bahkan meminta untuk customize size dan desain sesuai keinginan Anda bersama pasangan. Jadi, sangat mudah jika ingin membuat baju tidur couple yang lucu dan nyaman.

Model baju tidur yang paling banyak diminati dari Klase adalah pajama satin yang memiliki banyak pilihan warna. Pajama satin tersebut dapat dicustomize sesuai selera seperti penambahan kantong atau bentuk kerah sesuai selera.  

Calla

Merk baju tidur lainnya yang kami rekomendasikan adalah Calla. Jika Anda mencari baju tidur dengan motif dan desain abstrak, maka Brand inilah jawabannya. Calla merupakan brand lokal asal Bandung yang memproduksi beragam baju tidur dan pakaian ready-to-wear.

Terdapat produk baju tidur unisex yang dapat Anda kenakan bersama pasangan yang terdiri dari kemeja dan celana Panjang oversized. Baju tidur dari Calla pun memiliki beragam motif dan desain seperti motif doodle dan tie dye.

Tidak hanya baju tidur couple, terdapat juga baju tidur yang dibuat untuk anak-anak. Bahan dari baju tidurnya pun cukup dingin, halus, dan lembut. Dilengkapi dengan jahitan super kuat dan rapi yang tahan lama meski dicuci berkali-kali.  

Binzu

Merk selanjutnya yang juga memproduksi baju tidur couple adalah Binzu. Binzu merupakan salah satu brand lokal yang belakangan ini cukup populer terutama produk pakaiannya yang menggunakan motif indigo. 

Anda dapat tampil serasi dengan baju tidur set oleh Binzu yang tersedia dalam berbagai warna dan motif. Salah satu produk baju tidur yang paling diminati adalah baju tidur set bermotif tie dye dan indigo. 

Tersedia dalam satu warna yang cukup sederhana yaitu warna dasar biru dengan motif berwarna putih. Untuk ukuran, tersedia berbagai ukuran mulai dari XS hingga XXL. Anda dapat membeli baju tidur set ini dengan kisaran harga Rp. 400.000 hingga Rp. 500.000 sesuai ukuran. 

Sore

Anda juga dapat menemukan Brand Sore di Blibli yang juga menyediakan baju tidur couple. Sore merupakan salah satu brand lokal yang menyediakan beragam pakaian ready-to-wear dalam berbagai ukuran dan baju tidur.

Produk baju tidur couple yang dirilis oleh Sore kebanyakan bermotif netral dan tie dye yang terdiri dari tiga ukuran yaitu ukuran S, M, dan L. Selain itu, baju tidur oleh Sore memiliki beragam warna yang dapat Anda pilih sesuai selera seperti biru, putih, hitam, maroon, cream, dan abu-abu.

Tidak hanya baju tidur couple, Sore juga memproduksi baju tidur untuk anak-anak hingga remaja dengan beragam motif yang cukup sederhana, berbahan lembut, dan modis. Bahan yang digunakan pada setiap baju tidur cukup tahan lama meski dicuci berkali-kali.

La Douche Vita

Merk baju tidur selanjutnya adalah La Douche Vita. La Douche Vita merupakan Brand asli Indonesia yang didirikan sejak tahun 2013 dengan memproduksi beragam pilihan pakaian siap pakai. 

Namun, belakangan ini La Douche Vita juga memproduksi baju tidur berkonsep kimono unisex yang dapat dikenakan oleh pria maupun wanita. Tersedia berbagai pilihan baju tidur kimono dalam berbagai motif, ukuran, dan warna. 

Tersedia berbagai warna dan motif seperti polkadot biru, polkadot putih, hitam, abu-abu, dan putih. Karena unisex, baju tidur ini dibuat dalam satu ukuran yang cocok oleh siapa saja. Anda dapat membeli baju tidur ini dengan kisaran Rp. 200.000 hingga Rp. 300.000.

Oemah Etnik

Merk lainnya yang dapat Anda pilih adalah Oemah Etnik. Oemah Etnik merupakan salah satu brand asal Indonesia yang memproduksi pakaian untuk semua kalangan dan usia. Selain itu, pakaian yang diproduksi oleh Oemah Etnik sangat khas karena memadukan keindahan batik dan konsep modern.

Salah satu produk baju tidur oleh oleh Oemah Etnik yang paling popular adalah baju tidur couple batik berbahan rayon prada. Bahan tersebut akan membuat baju tidur terasa dingin saat dikenakan, lembut, dan nyaman.

Baju tidur tersebut juga dilengkapi dengan jahitan yang cukup kuat yang mencegah baju rusak saat dicuci. Tersedia dalam berbagai pilihan warna dasar dan ukuran yang dapat Anda pilih seperti hitam, biru, maroon, dan abu-abu. Untuk harga, baju tidur ini dijual dengan kisaran harga Rp. 400.000 hingga Rp. 500.000.

Itulah beberapa merk baju tidur yang dapat Anda miliki bersama pasangan. Ini dapat meningkatkan kepercayaan diri dan rasa sayang satu sama lain. Selain itu, bahan dari baju tidur tersebut tahan lama meski dicuci berkali-kali. Anda dapat memiliki semuanya melalui blibli dengan harga yang lebih terjangkau. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2