Damai Putra Group Launching Perdana Chata Rempoa, Hunian Modern dan Eksklusif di Tangerang Selatan


Yofamedia.com, Jakarta - Damai Putra Group selaku perusahaan properti yang sudah berpengalaman lebih dari 41 tahun di Indonesia terus berkreasi dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pasar dan keluarga Indonesia dalam memiliki hunian serta investasi yang berkualitas. Damai Putra Group selalu percaya bahwa dukungan dan kolaborasi dengan para stakeholder dapat membantu mewujudkan visi perusahaan sebagai properti yang dikagumi di Indonesia.

Damai Putra Group telah mengembangkan properti rumah, apartemen, kantor dan komersial yang ada di beberapa lokasi yaitu Jakarta Timur, Bekasi, Sidoarjo, Jogja dan Magelang. Di Bekasi sendiri ada 3 kawasan yang telah dikembangkan yaitu Kota Harapan Indah 2200 Ha, Segara City 110 Ha dan Tera Damai 100 Ha. Di tahun 2022 ini merupakan tahun kebangkitan di sektor properti sehingga Damai Putra Group optimis melakukan ekspansi ke area baru yakni di Tangerang Selatan dan terus berinovasi serta bersinergi dengan para stakeholder untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat dan menjadi solusi atas kebutuhan konsumen dalam peningkatan kualitas kehidupan.

Tangerang Selatan menjadi pilihan Damai Putra Group dalam melakukan inovasi dan pengembangan karena Tangerang Selatan masih menjadi wilayah yang paling diminati para pemburu properti terutama Milenial dan Keluarga Muda. Ada beberapa kawasan di Tangerang Selatan yang mempunyai demand cukup tinggi salah satunya di Ciputat yang merupakan lokasi proyek baru yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Tangerang Selatan merupakan kawasan yang paling diuntungkan bagi pembangunan instrastruktur transportasi. Lokasi yang strategis serta banyaknya pilihan akses dengan berbagai moda transportasi umum seperti MRT, KRL dan Toll semakin mempermudah mobilitas para penghuninya. ”Kami mengamati trend indeks property Tangerang Selatan nyaris tumbuh optimal dari tahun ke tahun sehingga kami percaya akan mendapatkan respon positif dari pasar”, ungkap Monique Hardjoko GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group. 

Catha Rempoa proyek terbaru yang dikembangkan oleh Damai Putra Group berlokasi strategis di Ciputat Timur Tangerang Selatan dengan banyak kemudahan akses transportasi salah satunya hanya 7 menit ke stasiun MRT Lebak Bulus. Dikelilingi oleh banyak fasilitas pendidikan, kesehatan, kuliner, supermarket, hiburan dan mall. Berkonsep exclusive townhouse dengan smart-modern design dan ruang terbuka hijau yang dapat mendukung aktifitas gaya hidup sehat & bugar kaum milenial dan keluarga muda.

Dibangun di area seluas 2.85 Ha dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di dalam townhouse seperti Automatic Boomgate, Private Swimming Pool, Private Futsal Court & Playground dan Public Spaces menjadikan Catha Rempoa sebagai hunian yang nyaman, aman dan diidamkan. Catha Rempoa dilengkapi juga dengan Smart Home System antara lain Smart Door Lock, Smart Light Bulb dan CCTV. ”Progress pembangunan Catha Rempoa terdiri dari 3 tahap, dimana tahap pertama tersedia 76 unit dengan 3 type L5, L6, dan L7 dengan harga peluncuran perdana mulai dari Rp 1 milyaran”, ujar Hadi Putra GM Sales Damai Putra Group.

Di bulan Oktober ini Damai Putra Group terus memberikan banyak pilihan hunian dengan penawaran istimewa. Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian Rumah / Ruko / Kavling / Apartemen berhak mendapatkan hadiah langsung Tanpa Diundi dan kemudahan cara bayar.

Untuk informasi lengkap mengenai Catha Rempoa dapat menghubungi Marketing Gallery di 021-7479 2222 dan WA 0812 4411 6868 atau kunjungi  www.catharempoa.damaiputra.com. [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2