Boleh Dicoba Digital Mendukung Tonggak Ekonomi UMKM Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta – Selama 5 tahun berdiri, Boleh Dicoba Digital mengalami banyak tantangan dan pembelajaran hingga hari ini. Memasuki tahun kelima ini, BDD mendapatkan kesempatan untuk memberikan warna baru di industri digital marketing Indonesia bersama klien dan rekan di berbagai industri. Melalui pasang surutnya iklim bisnis di Indonesia, BDD berevolusi dari agensi periklanan digital menjadi agensi yang mampu memberikan solusi digital marketing yang luas.

Oni Fahrurrozi selaku CEO dan Founder Boleh Dicoba Digital menyatakan “Selama 5 tahun ini pun kami menghadapi badai perubahan yang tidak hanya menantang, tapi juga membantu kami menjadi agensi yang bisa diandalkan oleh UMKM di Indonesia.”

Dalam kesempatan minggu lalu di bilangan Kuningan, BDD mengadakan pertemuan pertamanya bersama rekan media dan beberapa partner untuk meluncurkan Rebranding Logo dan tagline, mengusung spirit yang baru. Identitas baru BDD yang lebih luwes dan solid, mengusung mindset baru tentang nilai growth partner dalam menghadapi tahun-tahun bisnis mendatang. Tagline #HereWeGrow dilipih untuk menjadi nilai yang bisa diaplikasikan dalam berbagai kondisi dan tantangan ke depan.

Kirana Paramitha selaku Vice President of Sales and Marketing Boleh Dicoba Digital menyatakan,”Kami tidak akan sampai di titik ini tanpa growth partner (para klien) kami. Begitu pun sebaliknya, kami berharap BDD bisa menjadi growth partner yang bisa diandalkan untuk segala permasalahan bisnis para klien.”

Boleh Dicoba Digital memiliki misi untuk bekerja sama dengan lebih banyak jenama dan UMKM lokal, membawa mereka bersama kami untuk mengakses pasar yang lebih luas di market Asia Tenggara. Maka dari itu, kami membangun sebuah one stop solution dengan ekosistem bisnis yang terdiri dari:

Boleh Belajar

AdsBlend

SKS Digital

Bersama dengan itu, Boleh Dicoba Digital juga menyediakan layanan pemasaran digital, termasuk:

Digital Advertising Strategy & Placement

Creative Content Development

Search Engine Optimization

Digital Marketing Corporate Training

Website Development & Maintenance

Growth Hack Consultation

TikTok Content Development & Live Shopping Experience

Community Development Consultation

Dalam perjalanannya, banyak partner yang telah terbantu dengan hadirnya Boleh Dicoba Digital dan memiliki harapan besar, pelaku bisnis seperti mereka merasakan bantuan yang sama dan bisa tumbuh bersama dengan BDD.

Menurut Sean Bunjamin selaku Community Manager Impact Hub, kehadiran BDD dalam pertumbuhan bisnis UMKM penting sekali mengingat banyak pemilik bisnis habis waktu memikirkan operasional dan tidak fokus ke value bisnisnya.

“Kita harus liat value kita sendiri, dan itu banyak yang nggak sadar, karena business owner terlalu fokus sama operasionalnya.” jelas Sean.

Hadir dan berkembangnya BDD sebagai penunjang ekosistem UMKM Indonesia, dapat menjadi pilihan pembaca sekalian untuk menjadi partner bisnis dan tumbuh bersama. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2