World Tour JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" Live In Jakarta


Yofamedia.com, Jakarta - CK Star Entertainment, promotor pertunjukan musik yang telah sukses membawa berbagai artis mancanegara untuk tampil di Indonesia, termasuk Kenny G, Ha Sung Woon, CIX, The Vamps, Epik High, dan yang terbaru konser Dream Perfect Regime (DPR) pada Desember mendatang, kini kembali menghadirkan solois multitalenta dari boygroup GOT7 ke Indonesia, JAY B! CK Star Entertainment dengan ini mengumumkan konser musik 2022 WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" LIVE IN JAKARTA!

Tentang JAY B

Lim Jae-beom (Hangul: 임재범; lahir 6 Januari 1994) lebih dikenal dengan nama panggungnya JB atau JAY B (Hangul: 제이비), adalah penyanyi, produser rekaman, penulis lagu dan aktor asal Korea Selatan. Ia adalah pemimpin grup musik pria GOT7 dan bagian dari duo JJ Project dan JUS2, serta bagian dari R&B Soul Crew ØFFSHORE.

Pada tanggal 26 Agustus 2021 lalu, JAY B merilis album debut solonya yang bertajuk “SOMO:FUME”. Perilisan EP solo pertamanya disertai dengan video musik untuk lagu utama “BTW”, yang menampilkan penyanyi solo Jay Park. JAY B berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk “BTW,” yang diproduksi oleh Cha Cha Malone. Video musik tersebut menampilkan nuansa segar dan dingin, sisi berbeda dari pria kelahiran 6 Januari 1994 itu. Pemimpin dari grup GOT7 juga menunjukkan kepiawaiannya dalam menari mengikuti irama musik.

JAY B, dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu juga membagikan kisahnya tentang kecintaannya pada musik dan memulai awal yang baru sebagai penyanyi solo. JAY B mengatakan kejujuran adalah faktor penting untuk awal yang baru. “Saya pikir sangat penting bagi orang yang memulai dari awal untuk jujur pada diri mereka sendiri. Kejujuran terkadang bisa kasar, tapi saya berbicara tentang jujur pada diri sendiri dan tidak kasar,” kata JAY B di majalah DAZED. Korea.

Pada 29 Agustus KST, agensi baru JAY B, CDNZA Records mengumumkan bahwa sang penyanyi akan bersiap merilis album mini kedua yang bertajuk “Be Yourself”. “Be Yourself” dijadwalkan rilis pada 21 September pukul 6 sore KST. Ini juga menandai album pertama JAY B sejak meninggalkan agensi H1GHR MUSIC di bulan Juli. Saat ini JAY B tengah bersiap siap untuk memulai tour konser solonya!

Dear all JAY B fans in Indonesia! Prepare yourself!

Kabar baiknya, Jakarta akan menjadi salah satu kota perhentian untuk rangkaian tour Asia 2022 WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE"! Rangkaian tour Asia yang sudah dikonfirmasi akan dimulai dari Filipina, Bangkok, Jakarta, dan berakhir di Tokyo.

2022 WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada pukul 16:00.

Informasi detail mengenai seating plan dan juga harga tiket akan diumumkan segera. Silahkan follow official akun Instagram @ckstar.id untuk mengikuti informasi terkini dari CK Star Entertainment Indonesia. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2