Valerie Thomas Jadi Sexy Dancer di Series Bisik Hati Lara, Tayang Mulai 12 September 2022 di MAXSTREAM


Yofamedia.com, Jakarta – Valerie Thomas kembali hadir memperlihatkan bakat aktingnya sebagai pemeran utama di series terbaru Bisik Hati Lara. Series garapan Right Hand Entertainment dan Rendy Herpy dengan berani memperlihatkan adegan dewasa untuk menghilangkan stigma negatif bagi pekerja dunia malam.

Serial original dari Maxstream ini diperankan oleh para aktor dan aktris terkenal Indonesia, diantaranya Valerie Thomas, Dimas Anggara, Naura Hakim, Jennifer Jill dan pemain lainnya. Memerankan profesi pelatih penari jaipong dan sexy dancer, Valerie Thomas dituntut untuk mengeluarkan sisi feminim dan liar dalam dirinya.

Ditemui pada saat press conference (08/09/2022) di CGV Grand Indonesia, Valerie Thomas menceritakan tantangannya berperan sebagai Lara dan Diana “Proses syuting series ini hanya 13 hari. Waktu yang singkat ini cukup menyulitkan untuk belajar nari jaipong dan belajar sexy dance, karena ini sesuatu yang baru untukku. Tapi untungnya, aku dapat support system yang sangat kuat dan diberikan kebebasan berekspresi untuk memerankan Lara dan Diana” ujar Valerie.


Rendy Herpy selaku director dan penulis mengungkapkan “cerita yang kami angkat tentang dibalik dunia malam. Kita tidak bisa menilai seseorang dari covernya saja, faktanya diluar sana banyak orang-orang yang menggeluti pekerjaan dengan kondisi terpaksa dan dipaksa oleh keadaan. Mereka memiliki alasan untuk menjalani profesi dunia alam, seperti yang dialami oleh Lara” ungkapnya.

Series yang memiliki 10 episode ini, mengisahkan bisikan hati anak perempuan pertama bernama Lara yang dihadapkan pada kondisi keluarga terlilit hutang demi membiayai pengobatan sang ibu dan sekolah adik. Penghasilan sebagai pelatih penari Jaipong dirasa tidak mencukupi, tawaran menjadi sexy dancer menjadi jalan satu-satunya untuk menghidupi keluarga. Akankah Lara menerima identitas barunya dan bertahan sebagai Diana sang penari dunia malam?

Temukan jawabannya di series Bisik Hati Lara yang segera tayang pada 12 September 2022 di Maxstream. [CHN)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2