SEVA Siap Membantu Masyarakat Surabaya Untuk Kemudahan Transaksi Mobil di GIIAS Surabaya 2022

Rangkaian GIIAS 2022 selanjutnya akan segera hadir di kota Surabaya setelah sebelumnya sukses di Tangerang. Astra Financial turut memeriahkan kembali GIIAS Surabaya 2022 sebagai Sponsor Platinum yang akan dilaksanakan Tanggal 14-18 September 2022 di Grand City Convex Surabaya.  

Pada kesempatan ini Astra Financial kembali membawa SEVA sebagai salah satu platform digital yang akan membantu masyarakat khususnya di Surabaya, mendapatkan mobil impian selama perhelatan GIIAS berlangsung. SEVA menjadi salah satu pendatang baru yang telah sukses mendapatkan pencapaian memukau di GIIAS Tangerang 2022. Pencapaian SEVA sebelumnya di GIIAS Tangerang memberi semangat bagi SEVA untuk kembali menyukseskan GIIAS Surabaya 2022. 

 

Dari total jumlah SPK yang dibiayai oleh Astra Financial melalui ACC dan TAF, untuk segmen roda empat sebanyak 5.318 SPK, SEVA berkontribusi pada transaksi penyaluran pembiayaan terhadap 5.100 SPK atau 95,95% dari total SPK pembiayaan roda empat Astra Financial. Angka tersebut jauh melampaui angka yang telah ditentukan sebesar 1.850 SPK atau 253,78% di atas target. Dari 5.100 SPK, yang berhasil dilakukan melalui Instant Approval sebanyak 1.596 SPK dari target 500 SPK atau meningkat 54,8% di atas target awal. 

 

Kami berharap layanan SEVA dapat membantu pertumbuhan kembali industri otomotif menuju masa depan yang cerah, sesuai dengan tema GIIAS tahun ini, yaitu Future is Bright.” Jelas Handoko Liem, Chief Executive Officer SEVA.



SEVA Hadirkan Kemudahan Transaksi Mobil di GIIAS Surabaya

Jawa Timur merupakan salah satu market besar otomotif di Indonesia. GIIAS Surabaya dapat menjadi dorongan untuk industri otomotif di Jawa Timur. Selama perhelatan GIIAS ini, Astra Financial bersama dengan SEVA hadir untuk memberikan pengalaman transaksi yang lebih mudah, nyaman dan aman dalam membeli mobil impian. 

 

Melalui SEVA, masyarakat yang ingin melakukan transaksi dapat melakukan pembelian mobil baru secara mudah, nyaman dan aman, didukung tingkat keamanan yang terjamin. Dengan fitur Instant Approval yang dimiliki oleh SEVA, proses aplikasi kredit melalui skema instant approval akan memberikan kepastian bagi konsumen, sesuai dengan tagline SEVA “Jelas dari Awal”. 

 

“Untuk mencoba fitur Instant Approval, konsumen hanya diminta untuk menjalani proses “e-KYC” yaitu mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP. Proses ini mempersingkat waktu konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung,” ucap CK Yap, Co-Chief Executive Officer SEVA.

 

SEVA juga akan membantu konsumen untuk dapat menentukan sendiri berapa anggaran yang dialokasikan untuk pembelian mobil, berapa uang muka yang ingin dibayarkan, serta berapa nominal cicilan dan tenor cicilan yang dikehendaki. Untuk membantu konsumen menemukan pilihan cicilan yang tepat, SEVA memiliki fitur Loan Calculator. Melalui fitur tersebut konsumen memiliki keleluasaan untuk memilih uang muka dan cicilan dengan nyaman dan jelas dari awal.

 

Sebagai Car Discovery Platform, konsumen juga dapat memperoleh informasi detail mengenai mobil dan biaya yang dibutuhkan melalui fitur Car Recommendation. Fitur ini akan menampilkan pilihan tipe-tipe mobil yang sesuai dengan rencana keuangan konsumen. Sehingga tentunya konsumen akan lebih nyaman dalam proses pembelian karena semua telah terhitung dengan tepat sejak awal.

 

Dengan antusiasme pengunjung yang tinggi, tentu SEVA mengharapkan dapat melayani lebih banyak pengunjung GIIAS. Tim SEVA dengan sigap siap melayani pengunjung yang ingin mengetahui proses pembelian dengan konsep financing first dan fitur Instant Approval. Sebagai Car Discovery Platform, konsumen juga dapat memperoleh informasi detail mengenai mobil dan biaya yang dibutuhkan melalui fitur Car Recommendation. SEVA akan menunjukkan opsi mobil yang sesuai dengan rencana finansial konsumen. SEVA juga memiliki fitur Loan Calculator yang melalui fitur tersebut konsumen memiliki keleluasaan untuk memilih uang muka dan cicilan dengan nyaman dan jelas dari awal.

 

Promo menarik SEVA sepanjang GIIAS Surabaya 2022

Dalam GIIAS tahun ini, Astra Financial menyajikan promo yang menarik untuk pembelian mobil melalui SEVA. Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. Dari SEVA, konsumen dapat mengetahui pilihan mobil dan cicilan yang sesuai dengan rencana finansial mereka. 

 

Selain itu, melalui fitur Instant Approval konsumen juga dapat mengetahui secara cepat ketika pengajuan mereka telah disetujui. Dengan Instant Approval, pengunjung bisa menikmati benefit bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi. SEVA bekerja sama dengan TAF dan ACC sangat senang dapat melayani konsumen di GIIAS Surabaya 2022 yang akan datang dan bersemangat untuk terus mengembangkan layanan kedepannya.

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2