Perhelatan Akbar PESTAPORA Akan Segera Dimulai Dengan Line Up Ratusan Penyanyi Terkenal


Yofamedia.com, Jakarta – Event musik festival PESTAPORA sebentar lagi akan segera digelar, acara akan berlangsung mulai tanggal 23 September hingga 25 September 2022. Sebelumnya PESTAPORA telah mengadakan rangkaian (pre-event) Latihan PESTAPORA di sejumlah kota (Padang, Makasar, Jogja, Pontianak, dan Bandung) pada Agustus lalu. Pre-event yang turut menyertakan banyak talenta muda berbakat dan juga melibatkan banyak pekerja event baik lokal maupun nasional itu berlangsung sukses. 

Kiki Aulia Ucup selaku Direktur Boss Creator mengungkapkan mengapa hanya memilih 5 kota tersebut, "Kalau ditanya kenapa kota-kota itu yang dipilih, gua pribadi ngeliat di kota-kota itu lumayan produktif menghasilkan band-band yang ada disana juga lumayan atraktif untuk masalah apresiasi terhadap pertunjukan. Sebenarnya kalau ngomongin kota ingin lebih dari 5 Kota. Kemarin kita hanya datang Padang, Makasar, Jogja, Pontianak, dan Bandung.

Perhelatan festival PESTAPORA akan hadir selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 23, 24 dan 25 September 2022 di Kemayoran Jakarta. Mengusung penampil lebih dari 150 musisi lintas genre mulai dari, Raisa, AhmadDhani Electric Band, Melly Goeslaw (AADC Set), Vincent Desta Endah n Rhesa (Tribute to Koes Plus), Vierratale, Kerispatih feat. Sammy Simorangkir, Inul Daratista, Pamungkas, Dipha Barus, NOAH dan juga area hiburan lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas respon dan semangat yang sangat luar biasa dari masyarakat untuk PESTAPORA, dengan banyak terlibatnya para talenta muda berbakat dan juga pekerja event dibalik PESTAPORA, kami harap acara ini juga dapat membawa kebahagiaan bukan hanya untuk para penikmat musik tanah air, melainkan masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi. Happy Fest, Happy Place! Sampai bertemu di PESTAPORA!”, ucap Kiki Aulia Ucup, selaku Direktur dari Boss Creator.


PESTAPORA yang sudah sejak awal tahun diperkenalkan melalui berbagai media didukung banyak sponsor tentunya untuk mendukng agar perhelatan akbar ini berjalan dengan lancar dan sukses. Antara lainbIM3, Authenticity, Realme, dan Orang Tua Group hadir sebagai sponsor dalam perhelatan akbar PESTAPORA tahun ini. Sebagai sponsor utama, IM3 akan menghadirkan booth dengan beragam aktivitas yang mengajak para pengunjung memasuki dunia Collabonation, di mana mereka dapat ikut merasakan langsung perjalanan Collabonation dari waktu ke waktu dalam menghasilkan berbagai karya kolaborasi kreatif yang menghibur dan selalu ditunggu oleh masyarakat.

“Di dunia Collaboration yang dapat ditemui di booth IM3 pada area PESTAPORA Stage nanti, pengunjung akan diberikan pengalaman untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru melalui beberapa zona dan diorama interaktif. Mulai dari proses kolaborasi pembuatan lagu (Collaboration Camp), karya kolaborasi film (Limina Limen & Collaboration Series 3.0 - Angin di Lautan, Irama, Putaran), serta visualisasi konser-konser Collaboration dilengkapi dengan properti karya, pameran foto Collaboration, hingga instalasi seni yang terkait dengan Collaboration.“ Ucap Benny H. Hutagalung, VP-Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo.

Hutchison Krisva Angnieszca PR Manager, realme Indonesia menambahkan,
“Senang sekali realme sebagai official smartphone partner dapat berpartisipasi dalam acara ini, semoga dengan adanya PESTAPORA dapat menjadi wadah yang tepat bagi para talenta muda kreatif Indonesia untuk terus menuangkan bakat dan ide-ide kreatif untuk memajukan bangsa. sejalan dengan komitmen realme sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda yang juga terus mendukung para anak muda yang Dare-to-Leap untuk mengekspresikan karya melalui produk-produk realme yang inovatif dan stylish", tambahnya.

Tak hanya hiburan musik dan kreasi seni saja PESTAPORA juga berkolaborasi dengan berbagai mitra muda kreatif, PESTAPORA memastikan para penikmat musik tanah air mendapatkan pengalaman terbaik, mulai dari hiburan hingga dihadirkannya berbagai stand makanan yang akan memadati area.

EverPlate menjadi salah satu partner kolaborasi yang akan memanjakan lidah para pengunjung dengan lebih dari 35 stand makanan mulai dari snack, makanan berat, hingga minuman. Tak mau ketinggalan SHINING BRIGHT® juga akan menghiasi panggung PESTAPORA dengan berbagai merchandise seru yang sudah dapat kalian beli di www.shiningbright.co.id, merchandise yang sudah dibeli dapat langsung diambil di lokasi pada saat PESTAPORA berlangsung, agar para penonton tetap dapat menikmati PESTAPORA dengan leluasa. PESTAPORA didukung oleh official internet provider Biznet, official ice cream Wall’s, dan official mineral water AQUA.

Semua informasi termasuk jadwal harian dapat di akses di situs www.pestapora.com serta akun media sosial di @pestapora. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2