Pekan Gembira Ria Sukses di Gelar


Yofamedia.com, Jakarta - Gelaran Pekan Gembira Ria telah rampung diselenggarakan
selama tiga hari pada 2-4 September 2022 di Gambir Expo, PRJ Kemayoran Jakarta.
Antusiasme masyarakat, penggemar, dan komunitas yang luar biasa untuk hadir pada Pekan Gembira Ria setelah vakum dari berbagai kegiatan hiburan dikarenakan pandemi covid-19 dapat terobati melalui suguhan yang diberikan oleh Pekan Gembira Ria.

Pekan Gembira Ria berhasil menyatukan penikmat berbagai genre musik tanah air untuk bersatu. Memuaskan dahaga akan gemuruh musik konser, serta riuhnya keriaan berjoget bersama di ruang terbuka. Mulai dari Rock, SKA, Electronic Music, hingga Koplo. Enerjiknya Tria, Tingginya suara Tantri, Galaunya Fiersa Besari, Broken Heart Nya Ndarboy Genk, Semaraknya Type X dan Shaggy Dog, menyatu dalam sebuah festival. 


Menghadirkan penonton lintas musik yang bersatu, laksana Bhinneka Tunggal Ika. Indonesia memang sejatinya tidak terbatas oleh segmentasi musik tertentu, coba digambarkan melalui variasi line
up yang mengakomodasi barisan patah hati, hingga penikmat musik teriak. Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, selaku promotor Pekan Gembira Ria menyatakan bahwa pihaknya sangat puas dengan tingginya intensitas penonton menghadiri Pekan Gembira Ria edisi pertama. 

Ia berharap acara ini bisa menjadi melting pot penikmat musik lokal. “Terima kasih untuk semua penonton serta performer yang telah hadir. Pekan Gembira Ria akan hadir membawakan rasa gembira bagi penikmat musik dan musisi tanah air yang telah merindukan riuhnya acara serupa. Mohon doa dan dukungan semua pihak agar bisa terus hadir sebagai oase bagi industri music kita,” tutur Ayu.

Pekan Gembira Ria hadir dengan berbagai keriaan. Mulai dari hiburan yaitu menonton konser musik, wahana bermain untuk semua usia, hingga tenant-tenant yang dapat mengenyangkan perut dan melepas dahaga setelah seru menikmati konser dan wahana bermain tersedia di Pekan Gembira Ria. Ditambah lagi berbagai spot-spot menarik yang sangat instagramable semakin membuat pengunjung senang dan antusias membagikan momen bersama dengan teman dan keluarga pada Pekan Gembira Ria.


Mereka yang tampil di Pekan Gembira Ria, seperti BARASUARA, THE CHANGCUTERS,
FIERSA BESARI, OKAAY, TIPE-X, SHAGGYDOG, KOTAK, ORIND, NDX-AKA, NDARBOY GENK hingga SOULJAH. Menjadi magnet tersendiri bagi penggemar dan komunitas untuk menghabiskan waktu awal bulan, setelah gajian, mereka untuk menciptakan momen gembira bersama seluruh pengisi acara, pengunjung serta teman dan keluarga yang hadir bersama di Pekan Gembira Ria.

Melihat antusiasme pengunjung yang luar biasa membangkitkan semangat promotor untuk menjadikan Festival Pekan Gembira Ria menjadi sebuah ajang hiburan bagi masyarakat secara rutin.

Ayu juga menambahkan bahwa Pekan Gembira Ria tidak hanya hadir untuk menjadi festival bagi musisi yang telah exist namun kelak akan menjadi melting pot bagi tiap musisi yang ingin masuk ke blantika musik tanah air. “Kami terbuka untuk menampilkan semua musisi, baik yang memang telah menjadi legenda seperti The Changcuters atau yang baru merilis album perdana seperti OKaay.”

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di laman Instagram dan Facebook @pekangembiraria, serta website www.pekangembiraria.com. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2