Lebih dari 300 Ribu Pengunjung Padati Gelaran GIIAS 2022

Yofamedia.com, Jakarta - Booth MG yang dibangun dengan tema EVolution Forward sukses memberi kesan yang penuh kejutan sepanjang GIIAS dilangsungkan di BSD, Tangerang Selatan bulan Agustus lalu. Lebih dari 300 ribu pengunjung pun sibuk hilir mudik di booth MG untuk mengapresiasi serta mengulik kelebihan masing-masing kendaraan yang dipamerkannya mulai dari New MG ZS yang ukurannya paling  kompak, MG HS si SUV kekar kelas medium, hingga sedan paling seksinya: MG 5 GT.

Kelihaian tim pemasaran dengan pengetahuan produk yang lengkap dan mendalam juga sukses meyakinkan 996 pelanggan yang telah melakukan proses booking. Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menjelaskan analisa terkait ketertarikan yang semakin tinggi terhadap merek mobil asal Inggris ini yang sudah berdiri hampir 100 tahun sejak 1924, “Kami mengapresiasi kepada seluruh konsumen yang telah memilih mobil MG sebagai teman berkendara. MG secara aggressive dan konsisten terus memberikan produk unggul dengan ciri khas Brit Dynamic dan  layanan purna jual yang prima. Terlihat dari sisi kegiatan pemasaran yang unik dan gencar yang terus kami lakukan, kami percaya bahwa MG kini semakin digemari oleh konsumen Tanah Air dan dengan sukarela mereka memperkenalkan MG lebih dalam kepada orang-orang di sekitarnya.”

Dari sisi penjualan, MG cukup percaya diri dengan membuka data pemesanan MG HS i-SMART selama GIIAS dihelat. Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia mengungkap, “SUV medium ini menjadi lini yang terfavorit dengan jumlah pemesanan mencapai 422 unit atau sekitar 42% dari seluruh line-up yang tersedia. Otomatis MG HS i-SMART menjadi model terfavorit yang disusul oleh model sedan MG 5 GT.”

Mayoritas pembeli mengungkap alasan mereka memilih MG HS tipe Magnify yang dilengkapi sistem MG i-SMART dibandingkan MG HS tipe Ignite, maupun Activate yang terendah. Kombinasi kecanggihan yang menjadikannya mobil terpintar MG mampu menghadirkan nuansa dan pengalaman berkendara yang sangat segar dan berbeda. Teknologi cerdas seperti Smart Drive, Smart Command, Smart Check, dan Smart Connect memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat. MG HS i-SMART juga diperkuat dengan kemampuan Advanced Driver Assistance System (ADAS) atau yang lebih dikenal dengan Smart Drive yang menjadikannya mobil dengan teknologi semi otonom yang mumpuni dan semakin membuatnya memiliki daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

“Ini adalah bentuk inovasi teknologi yang MG terapkan dengan keseriusan tinggi, sehingga memungkinkan MG untuk meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia,” lanjut Arief.

Adapun beberapa fitur canggih i-SMART yang termasuk dalam rangkaian Smart Drive yaitu Lane Keep Assist (LKA) yang dapat mengoreksi setir secara otomatis jika keluar lajur, Adaptive Cruise Control (ACC) yang bisa berakselerasi dan deselerasi mandiri untuk menyesuaikan kecepatan kendaraan di depan, dan kemudian Traffic Jam Assist (TJA) yang membuatnya bisa memberikan kenyamanan terhadap pengendara dalam keadaan macet, mobil dapat dikendarai secara otomatis tanpa menginjak pedal gas dan rem.

MG HS i-SMART juga memiliki fitur Smart Check seperti Remote Vehicle Control (RVC) dan Geo Fence. RVC memungkinkan pemilik mobil menghidupkan mesin mobil termasuk menyalakan AC sebelum memasuki kabin dari jarak jauh via ponsel. Kemudian Geo Fence, adalah pagar virtual yang akan memberi peringatan kepada pemilik jika mobil keluar dari radius area yang sudah ditentukan.

Selain fitur, MG HS i-SMART juga mendapatkan sertifikasi peringkat keselamatan bintang 5 dari Euro NCAP dan Australasian NCAP berkat keberadaan lebih dari 25 fitur keselamatan yang tersemat di dalamnya dan membuatnya semakin dipercayai oleh para konsumen dan menjadi faktor penting dalam keputusan membeli MG HS i-SMART.

“Berbekal kesuksesan MG HS i-SMART dan juga model lainnya seperti New MG ZS dan MG 5 GT di Jakarta kemarin, maka kami semakin termotivasi untuk mencetak kesuksesan yang sama bahkan lebih baik dengan turut hadir di GIIAS Surabaya nanti. Tak kalah penting, demi terus memperlihatkan keahlian MG dalam hal green technology, masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya akan berkesempatan untuk  merasakan pengalaman mengendarai mobil elektrik terbaru dari MG,” tutup Arief.

GIIAS Surabaya pada 14–18 September 2022 yang akan diadakan di Grand City Convex akan dihadiri oleh Morris Garages yang berlokasi di booth D2 untuk terus meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. MG juga sudah hadir di Surabaya dengan outlet terbarunya yang berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 175, Kendangsari, Surabaya. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2