Konser Sorak Sorai Berhasil di Gelar Dengan Sukses


Yofamedia.com, JakartaKonser Sorak Sorai berlangsung sukses dan ramai dengan Sorak Sorai suara dari para penonton mulai dari awal hingga akhir acara. Acara Konser Sorak Sorai diadakan di Bengkel Space, Jakarta Selatan pada tanggal 30 Agustus 2022. Konser dimulai pukul 19.00 Wib dengan dibuka oleh group band OKAAY, OKAAY berhasil menghibur para penonton dengan membawakan beberapa lagu antara lain yang berjudul: Peneman Malam Sepi, Lupa Nama Ingat Rasa dan lagu-lagu hits mereka lainnya, Okin dan Kay menampilkan performance terbaiknya selama sekitar satu jam.

Kemudian setelah penampilan dari OKAAY dilanjutkan dengan Keisya yang membawakan 2 lagu andalan nya, salah satunya yang berjudul Tak Ingin Usai membuat para penonton yang hadir ikut bernyanyi bersama.


Penampilan ketiga ada penyanyi laki-laki bernama Fabio yang tak kalah merdu suaranya sehingga membuat para penonton terutama para wanita semakin larut dan bersemangat untuk ikut bernyanyi bersamanya. Fabio membawakan lagu-lagu hits nya seperti: Bertahan Terluka, Rumah Singgah, dan diakhir penampilan nya Fabio berduet bersama dengan Keisya.

Group band Fourtwnty pun tidak mau kalah untuk memberikan penampilan terbaiknya untuk para penggemarnya yang sudah menunggu sejak lama. Dengan durasi sekitar kurang lebih satu jam Fourtwnty membawakan beberapa lagu yaitu: Zona Nyaman, Fana Merah Jambu, Aku Tenang Menghitung Hari, dan lagu-lagu lainnya.


Yang ditunggu-tunggu dari banyak penonton Konser Sorak Sorai akhirnya tiba juga dengan penampilan dari Mahalini. Mahalini membuka penampilan nya dengan menyanyikan lagu Baby..Baby dari Justin Bieber berhasil membuat seluruh penonton ikut loncat dan goyang bersama. Mahalini membawakan lagu-lagu yang sudah banyak di hapal oleh para penonton sehingga membuat hampir seluruh pononton konser ini ikut bernyanyi. Mulai dari lagu happy hingga galau berhasil dibawakan oleh Mahalini diantaranya: Sisa Rasa, Melawan Restu, Kisah Sempurna dan yang lainnya.

Konser Sorak Sorai ditutup dengan penampilan dari Vierratale yang juga berhasil menghibur para penonton. Para penonton konser ini merasa puas dengan penampilan dari seluruh pengisi acara yang sudah memberikan penampilan terbaiknya pada malam itu. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2