Dalam Rangka Melebarkan Sayapnya di Indonesia, CompAsia Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Blicicil


Yofamedia.com, Jakarta
- CompAsia merupakan salah satu perusahaan penyedia solusi perangkat sekunder terbesar di Asia. Dalam rangka melebarkan sayapnya di Indonesia, CompAsia menandatangani kerjasama eksklusif dengan Blicicil pada hari Jumat 9 Agustus 2022. Melalui kerjasama ini, para konsumen CompAsia dan Blicicil bisa mendapatkan potongan harga saat melakukan Trade-In atau tukar tambah semua merk handphone.


Blicicil merupakan aplikasi pembiayaan resmi dari Mega Finance yang menawarkan banyak pilihan layanan, salah satunya adalah pembiayaan gadget. Oleh karena itu, kerjasama ini diharapkan mampu memberikan penawaran terbaik kepada konsumen dan mempererat hubungan antara Blicicil serta CompAsia.


“Konsumen Blicicil dan CompAsia bisa mendapatkan subsidi potongan harga hingga Rp900.000 untuk tukar tambah handphone,” tutur Dedi selaku Head of Sales & Marketing Mega Finance.

Konsumen bisa mendapatkan promo tersebut di berbagai merchant yang bekerjasama dengan CompAsia dan Blicicil, seperti Sentra Ponsel, Maju Gadget, Maju Hardware, Planet Gadget, hingga Apollo. Promo berlaku untuk brand Oppo maupun brand lainnya hingga tanggal 30 September 2022.

Penandatanganan kerjasama antara CompAsia dan Blicicil akan menjadi wadah untuk selalu memberikan program-program menarik dan pelayanan terbaik untuk konsumen. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2