Tiket DPR The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta Sold Out Hanya Dalam Waktu 3 Jam

 


Yofamedia.com, Jakarta - CK Star Entertainment, promotor pertunjukan musik yang pada tanggal 8 Agustus lalu baru saja mengumumkan konser DPR The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 06 Desember 2022 di Tennis Indoor Senayan, dengan bangga kembali mengumumkan bahwa seluruh kategori tiket konser DPR The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta sudah terjual habis dalam waktu kurang dari 3 jam setelah penjualan tiket dimulai!

DPR, WE GANG GANG! 

Penjualan tiket dilakukan pada hari Jumat, tanggal 12 Agustus 2022 mulai pukul 11.00 WIB di situs official regimetour.com. Tidak sampai satu menit pertama penjualan tiket dimulai, seluruh kategori tiket yang tersedia sudah fully booked! Dengan antusiasme penggemar DPR yang sangat besar, dalam waktu kurang dari tiga jam seluruh kategori tiket yang tersedia langsung ludes terjual!



Tentang DPR (Dream Perfect Regime)

Dream Perfect Regime atau biasa dikenal dengan DPR adalah label musik dan video independen multi-genre yang dibentuk pada akhir tahun 2015 yang berisi sekelompok anggota seniman yang menggarap beberapa bidang audio visual. DPR LIVE pernah membicarakan dalam sebuah wawancara Billboard pada Maret 2018. Dia menjelaskan bahwa tim dari DPR memiliki tujuan untuk mencapai mimpi mereka untuk merevolusi dunia musik. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2