Tabungan BRI Britama dan New Live Entertainment Sukses Menggelar Konser 36 Tahun KAHITNA Anniversary


Yofamedia.com, Jakarta – Tabungan BRI Britama dan New Life Entertainment sukses menggelar konser 36 Tahun Kahitna Anniversary pada tanggal 6 Agustus 2022 lalu. Kahitna sukses menghibur ribuan pasang mata Soulmate Kahitna dengan lagu-lagu cinta yang tak pernah lekang oleh waktu, 2 konsep konser berbeda memberikan kesan istimewa baik untuk tema Sore Geng Cantik yang Colorful pukul 15.00 WIB ataupun tema malam Geng Cerita Cinta yang Monochrome pukul 20.00 WIB.

Sekilas mengenai hari istimewa di konser special Kahitna ini dimana untuk pertunjukan special pertama di sore hari pada pukul 15.00 WIB acara dipandu oleh host Sarah Sechan, diawali dengan lagu “Bagaimana” yang dimeriahkan bersama penari latar / dancer yang menjadikan pertunjukan sore itu semakin meriah dan penuh warna, serta penampilan artis pendukung untuk Geng Sore yang Cantik adalah Monita Tahalea yang membawakan lagu “Tak mampu mendua” dan Tiara Andini yang membawakan lagu “Cinta Sendiri”. Kahitna menyanyikan sebanyak 22 lagu di sesi pertama ini.

Untuk pertunjukan special kedua di malam hari pada pukul 20.00 WIB acara dipandu oleh host Indra Herlambang dan dimeriahkan oleh bintang tamu special seperti Arsy Widianto yang membawakan lagu “Engga Ngerti” dan juga Andmesh Kamaleng yang membawakan lagu “Untukku”. Yang berbeda dari penampilan para personil Kahitna malam itu adalah outfit Monochrome yang menawan dan elegan. Kahitna menyanyikan sebanyak 23 lagu pada sesi kedua ini.


Dino Hamid selaku Founder & Creative Director dari New Live Entertainment mengungkapkan, “Terimakasih atas semua dedikasi atas terlaksananya Tabungan BRI Britama presents 36 Tahun Kahitna Anniversary Concert pada Sabtu, 6 Agustus 2022 yang lalu sampai jumpa pada event New Live Entertainment selanjutnya”.

Dino menambahkan, “Kesuksesan acara ini tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama para soulmate Kahitna dan juga para sponsor yang senantiasa menemani konser istimewa  Kahitna yang ke-36 tahun ini. Terima kasih kepada Bank BRI, Telkomsel, Tiketapasaja.com, JIEXPO dan seluruh media yang turut serta mendukung dan memeriahkan acara ini dengan sempurna” tutup Dino Hamid. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2