Semarak Kemerdekaan, AQUA Japan Bagikan Giveaway E-Voucher dan Hadiah Langsung


Yofamedia.com, Jakarta
– Produk elektronik rumah tangga menjadi sahabat utama setiap keluarga untuk membantu dan mempermudah aktivitas. Sebagai salah satu brand elektronik terdepan, AQUA Japan sangat mengerti akan hal ini dengan menghadirkan berbagai produk elektronik mulai dari kulkas, mesin cuci, air conditioner (AC), televisi, hingga showcase dan freezer dengan berbagai inovasi yang sarat akan teknologi untuk memberikan manfaat dan kemudahan bagi keluarga Indonesia.

Menyambut kemerdekaan Indonesia, AQUA Japan memberikan kemudahan dalam memiliki produk elektronik tersebut dengan menghadirkan Program Give Away Semarak Kemerdekaan yang memberikan banyak keuntungan mulai tanggal 20 Juni 2022 hingga 30 September 2022. 

“Sebagai apresiasi kami kepada konsumen setia, AQUA Japan ingin memberikan berbagai penawaran menarik berupa E-Voucher dan hadiah langsung bertepatan dengan momen kemerdekaan. Tentunya kami ingin memberikan kesempatan kepada customer yang ingin memiliki atau mengganti produk elektronik dapat semakin dimudahkan. AQUA Japan ingin selalu menjaga kepercayaan yang selama ini terus diberikan melalui berbagai program promo yang kami berikan,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan.

Untuk mendapatkan hadiah langsung berupa e-voucher sampai dengan 1,5 juta rupiah, free gift atau installment dari Home Credit Indonesia (HCI), konsumen cukup berbelanja produk AQUA Japan tipe produk tertentu di setiap kategori seperti kulkas, mesin cuci, AC, TV, showcase, hingga chest freezer. Khusus voucher elektronik, konsumen bisa memilih mulai dari Gopay, token listrik prabayar dan pulsa telepon. Lalu untuk free gift tersedia berbagai produk pilihan mulai dari tumbler exclusive, sandwich maker, food container, air fryer, deterjen, knife set, frying pan set, bracket TV, hingga LED TV 32 inch. Jenis produk free gift yang akan diberikan dan nominal e-voucher yang didapatkan akan disesuaikan dengan model atau tipe produk yang dibeli konsumen. 

“Selain untuk memberikan keuntungan lebih untuk konsumen setia, tentunya promo ini menjadi salah satu cara AQUA Japan untuk ikut menyemarakkan kemerdekaan Indonesia. Sebagai brand elektronik terbaik, AQUA Japan terus berupaya memahami tren dan kebutuhan keluarga Indonesia. Tidak hanya menghadirkan inovasi produk elektronik yang menunjang produktivitas dan kesehatan, AQUA Japan juga konsisten memberikan keuntungan melalui berbagai promo kepada setiap konsumen setia,” sebut Glenn Manengkei, Head of Marketing Department AQUA Japan.

Bagi konsumen yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai promo Give Away Semarak Kemerdekaan ini, konsumen dapat menghubungi Call Center Bebas Pulsa AQUA Japan di nomor 0800 1 003 003 atau mengirimkan pesan ke QUINA melalui Whatsapp di nomor 0858-1000-3003 serta juga bisa mengecek promo ini ke halaman website www.aquajapanid.com. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2