Samsung Resmi Rilis Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro Dengan Fitur dan Teknologi Yang Lebih Powerful

 


Yofamedia.com, Jakarta – Dunia digital dan teknologi saat ini semakin maju dan terus berkembang. Hal itulah yang terus membuat Samsung selalu melakukan inovasi dengan merilis produk-produk terbarunya. Hari ini (24/8) Samsung baru saja merilis lini wearable terbarunya, yaitu Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, dan Galaxy Buds2 Pro. Galaxy Watch5 Series hadir untuk mendampingi pengguna menjalani gaya hidup yang lebih baik dan aktif melalui teknologi yang lebih powerful dan insight kesehatan yang menyeluruh.

Galaxy Buds2 Pro jadi teman sempurna dalam keseharian pengguna berkat pengalaman audio yang immersive, desain yang compact, dan konektivitas yang seamless. Keduanya pun mengusung pengembangan yang signifikan pada berbagai aspek, membuat Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro menjadi jawaban bagi konsumen akan wearable andal untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

“Galaxy Watch5 Series didesain sebagai partner bagi pengguna untuk step up dalam kesehariannya, mulai dari membiasakan diri dengan gaya hidup yang lebih sehat, mencapai tingkat kebugaran yang diinginkan, hingga menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan penuh tantangan. Sementara itu Galaxy Buds2 Pro memampukan pengguna menjalani aktivitas dengan lebih berkualitas, baik itu saat bekerja, menikmati hiburan, maupun terhubung dengan orang-orang tersayang. Bersama Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turn on the best you setiap hari,” ujar Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.


Berikut tips cara memaksimalkan manfaat Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro melalui tiga aktivitas berikut ini:

Dengan Dukungan Fitur Body Composition, Lari Bareng Galaxy Watch5 Layaknya Ditemani Coach Pribadi 

Berbagai studi menunjukkan, lari bermanfaat untuk meningkatkan fungsi otak, menurunkan berat badan, hingga mengurangi risiko kematian dini. Manfaat lari pun bisa dirasakan berbagai kalangan karena relatif mudah dilakukan. Bagi yang ingin mendapatkan manfaat maksimal dari olahraga lari, Galaxy Watch5 Series hadir dengan fitur yang komprehensif untuk menemani pengguna berlari dari awal sampai akhir.

Sebelum lari, memahami kondisi tubuh penting untuk dilakukan agar tubuh bisa mendapatkan manfaat yang optimal dari kegiatan tersebut. Dalam hal ini, Galaxy Watch5 dibekali dengan BioActive Sensor yang menyajikan hasil pembacaan menyeluruh terhadap tubuh yang mencakup detak jantung, kadar oksigen dalam darah, hingga tingkat stres. Pengguna juga bisa mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang kesehatan jantungnya lewat pemantauan tekanan darah dan EKG.

Lebih lagi, Galaxy Watch5 juga dilengkapi dengan fitur Body Composition yang bisa memberikan gambaran lengkap terhadap kesehatan umum pengguna, mulai dari berat badan, massa otot, hingga kadar lemak dalam tubuh. Fitur-fitur kesehatan yang komprehensif ini berguna untuk memandu pengguna menjalani latihan yang terpersonalisasi sesuai kebutuhan dan kondisi tubuh. Pengguna juga bisa menentukan target komposisi tubuh yang diinginkan dan melacak kemajuan yang diperoleh. Dengan begitu, pengguna bisa nyaman berlari sesuai kemampuan dan terhindar dari overtraining untuk kemajuan yang konsisten.

Galaxy Watch5 juga memberi pengalaman lari terbaik berkat kemampuan mengukur detak jantung secara real-time. Jadi, pengguna bisa tahu sejauh mana dirinya bisa memacu diri saat berlari. Saat istirahat, Galaxy Watch5 menyediakan berbagai data bermanfaat terkait kondisi tubuh pengguna seperti detak jantung setelah olahraga hingga rekomendasi konsumsi air minum berdasarkan cairan tubuh yang hilang demi memastikan pengguna mengambil jeda atau istirahat dengan optimal untuk pemulihan tubuh terbaik. Tak lupa, sambil istirahat, manfaatkan seamless connectivity antara Galaxy Watch5 dengan smartphone. Pengguna bisa tetap update akan pekerjaan maupun terhubung dengan orang-orang terdekat dengan mengecek notifikasi maupun membalas pesan-pesan penting. 

Seusai digunakan seharian, bagaimana dengan baterainya? Samsung memahami pentingnya daya baterai dari sebuah smartwatch, sehingga Galaxy Watch5 dibekali baterai dengan kapasitas 13% lebih besar dibanding seri sebelumnya, lengkap dengan pengisian cepat yang membuat baterai smartwatch tersebut bisa terisi sampai 45% hanya dalam waktu 30 menit. Pengguna pun tak perlu khawatir akan daya tahan baterai smartwatch dalam menemaninya berkegiatan setiap hari.

Galaxy Watch5 Pro dengan Baterai dan Desain yang Lebih Tangguh untuk Memaksimalkan Perjalanan Hiking dan Bersepeda ke Alam 

Jika ingin olahraga yang lebih adventurous, hiking ataupun bersepeda dapat menjadi pilihan. Keduanya dapat melatih jantung dan menurunkan risiko penyakit jantung, meningkatkan kepadatan tulang, hingga meningkatkan keseimbangan. Bagi yang gemar hiking, bersepeda, ataupun aktivitas luar ruangan lainnya, Galaxy Watch5 Pro dapat menjadi pilihan dengan materialnya yang tangguh, dukungan baterai yang paling besar di lini seri Galaxy Watch, sehingga bisa temani pengguna untuk jelajahi perjalanan alam ke manapun. 

Galaxy Watch5 Pro hadir sebagai smartwatch yang diciptakan bagi para pecinta kegiatan outdoor, dengan material premium Sapphire Crystal pada layar, sehingga membuat Galaxy Watch5 Pro lebih tahan terhadap goresan. Ditambah dengan, casing titanium yang kokoh dan D-Buckle Sport Band terbaru yang menawarkan daya tahan yang tangguh, tampilan yang sleek dan rapi, Galaxy Watch5 Pro siap terhadap berbagai tantangan yang menghadang. 

Galaxy Watch5 Pro pun jadi seri Galaxy Watch pertama yang mendukung file GPX. Jadi, pengguna bisa mengambil rute hiking dan bersepeda terdahulu di smartphone lalu memindahkannya ke smartwatch tersebut, atau menerima rute yang direkomendasikan teman. Untuk mengikuti rute yang sudah disiapkan pun pengguna tak perlu membagi perhatian untuk bolak-balik menatap layar smartwatch karena Galaxy Watch5 Pro hadir dengan fitur Turn-by-turn directions, di mana pengguna bisa mendapat arahan berbentuk suara atau getaran yang memandunya senantiasa di trek. Ketika menjalani rute di tempat baru atau bahkan di kota lain, pengguna juga bisa pulang dengan mudah dan aman dengan menelusuri jalur yang dilalui saat berangkat menggunakan fitur Track back. Terakhir, jangan lupa membagikan perjalanan yang telah direkam ke para outdoor enthusiast lain lewat aplikasi Samsung Health.

Sama halnya dengan Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro hadir dengan baterai tahan lama. Bahkan, Galaxy Watch5 Pro punya baterai 590 mAh, terbesar di lini Galaxy Watch, di mana baterainya 60% lebih besar dibandingkan dengan Galaxy Watch4. Baterai besar yang awet ini pun membuat Galaxy Watch5 Pro benar-benar didesain sebagai smartwatch yang tangguh untuk menemani pengguna ke rute mana pun alam membawanya.

Teknologi Hi-Fi 24bit Bikin Yoga Jadi Lebih Rileks dengan Pengalaman Audio yang Jernih

Bagi yang memilih tetap di rumah dalam menjaga kesehatan dan kebugaran, yoga jadi salah satu kegiatan yang patut dicoba karena manfaatnya untuk membantu mengurangi stres, meningkatkan kualitas tidur, hingga mengurangi sakit punggung. Yoga sendiri identik dengan musik klasik dan lagu-lagu bernada menenangkan yang dianggap membantu tubuh lebih rileks dan lebih bebas bergerak, meningkatkan fokus dan konsentrasi, serta memperkuat fondasi tubuh dalam melakukan berbagai pose yoga. Untuk yang ingin melakukan yoga ditemani musik berkualitas terbaik, Samsung memberikan solusi lewat Galaxy Buds2 Pro.

Samsung menghadirkan teknologi 360 Audio yang immersive pada Galaxy Buds2 Pro di mana pengguna akan menikmati berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah. Galaxy Buds2 Pro juga dibekali fitur ANC yang powerful untuk menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar, membuat pengguna benar-benar masuk ke dunianya sendiri selama sesi yoga berlangsung dan berkonsentrasi.

Di samping olahraga, tentu earbuds akan sangat praktis untuk mendengarkan music favorit di manapun. Nikmati suara yang benar-benar jernih dan detail terhalus pada musik kesukaan dengan perangkat praktis dan mungil, karena Galaxy Buds2 Pro juga mengusung teknologi 24bit Hi-Fi Audio yang mampu menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di true wireless stereo lain. High-dynamic range audio yang ditawarkan pun akan membuat pengguna tenggelam di tiap alunan lagu yang didengar. 

Galaxy Buds2 Pro pun hadir dengan desain baru yang lebih compact dan lebih ergonomis berkat bentuk yang lebih pas di telinga sehingga tidak mudah lepas, baik saat melakukan gerakan yoga yang kompleks atau berlari. Tak ketinggalan, Galaxy Buds2 Pro turut dibekali dengan baterai yang tahan lama, jadi kamu bisa menikmati musik favorit saat yoga dan menikmati konten-konten lain setelahnya tanpa khawatir baterai akan cepat habis.

Tidak hanya menemani pengguna saat olahraga, Galaxy Buds2 Pro juga mampu membantu meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Pengguna bisa mengikuti online meeting ataupun menelepon dengan nyaman, bahkan di luar ruangan sekalipun, berkat ANC dan teknologi Beamforming yang mampu menghilangkan kebisingan di sekitar sekaligus meningkatkan kejelasan dan kejernihan suara dari lawan bicara. Menariknya, Galaxy Buds2 Pro juga bisa memberi notifikasi lewat smartphone jika penggunanya terlalu lama duduk dengan postur tubuh yang buruk, termasuk memberikan tips peregangan sejenak agar terhindar dari nyeri otot.

Personalisasikan Desain Smartwatch Kamu dengan Galaxy Watch5 Bespoke Studio

Dalam memperkenalkan lini Galaxy Watch terbarunya ke Indonesia, Samsung turut menghadirkan Galaxy Watch5 Bespoke Studio yang memungkinkan konsumen mendesain smartwatch-nya sendiri dengan memilih model, ukuran, warna case, dan strap yang sesuai selera dan pilihan masing-masing pengguna. Dengan ragam pilihan strap dan desain yang ada, pengguna bisa tampil dengan OOTD terbaik melalui mix-and-match antara pakaian dan aksesori penunjang yang benar-benar unik sesuai kepribadian. Hal ini membuat Galaxy Watch5 benar-benar menjadi smartwatch stylish yang memungkinkan pengguna mengekspresikan diri dengan penuh gaya. Galaxy Watch5 Bespoke Studio telah tersedia ekslusif di toko online Samsung.com.


Pre-order Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro sekarang!

Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp3.999.000 (untuk varian 44mm). Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp6.599.000. Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000. 

Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro melalui program pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022 di toko online dan offline Samsung, ataupun di e-commerce berikut: Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku dan TikTok Shop. 

Selama masa pre-order terdapat berbagai keuntungan menarik, mulai dari e-voucher senilai hingga Rp1.000.000 yang bisa digunakan untuk belanja di samsung.com/id, program cicilan 0%, sampai cashback dari mitra bank senilai hingga Rp300.000. Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp1.499.000 untuk melakukan pre-order Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, atau Galaxy Buds2 Pro bersama Galaxy Z Fold4 5G atau Galaxy Z Flip4 5G.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, kunjungi www.samsung.com/id. Untuk mencoba Galaxy Watch5 Bespoke Studio, kunjungi www.samsung.com/id/mobile/galaxy-bespoke/galaxy-watch5/ atau news.samsung.com/id. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2