Ricosta Berkolaborasi Dengan Erika Carlina, Resmi Launching Sepatu Fuerte Series


Yofamedia.com, Jakarta - Ricosta adalah brand yang telah berpengalaman selama 30 tahun menggelar acara Grand Launching sepatu Fuerte Series hasil kolaborasi dengan Erika Carlina di Goodrich Suites by Artotel Portfolio Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

Acara yang mengusung konsep intimate launch ini berlangsung secara meriah dengan mengundang para influencer ternama dan teman dekat Erika Carlina seperti Rachel Vennya, Keanu, Daniel Wenas, Okin, Kaay, Vicky Alaydrus, Elnanda, Gretairin, Athena Thalia, dan lainnya.

Andy Cahyono selaku pemilik dari Ricosta mengungkapkan alasan menggandeng Erika Carlina untuk berkolaborasi meluncurkan sepatu terbarunya. Menurut Andy, Fuerte yang memiliki arti kuat dalam bahasa Spanyol sangat cocok dengan sosok Erika.


"Kami merasa Erika merupakan sosok wanita independen yang berkharisma, kuat dan menginspirasi dengan berbagai prestasi. Kami juga merasa Erika cocok membawa pesan untuk menjadi kuat menghadapi kehidupan sehari-hari, sesuai dengan _tagline_ di sepatunya: Dunia Ga Keras, Lonya Aja yang Lembek," ungkap Andy Cahyono.

"Jadi Ricosta ini 'kan mengusung salah satunya unisex juga dan kita lihat Erika itu bukan hanya sosok yang bisa cantik tapi bisa juga 'garang'. Jadi untuk kolaborasi pertama ini kita merasa spirit Erika itu yang paling merepresentasikan Ricosta," tambahnya.


Andy Cahyono berharap dengan diluncurkannya sepatu kolaborasi dengan Erika Carlina ke depannya brand Ricosta tetap _existing_, diterima masyarakat secara luas, dan bisa menjadi nomor 1 di hati pelanggan setianya.

Untuk diketahui, sepatu Ricosta Fuerte yang hanya dibanderol Rp 329.000 ini sudah bisa kamu dapatkan di Shopee dan Tokopedia Official Ricosta Shoes serta bisa cek di akun Instagram @ricosta_shoes, jadi tunggu apalagi segera miliki sepatu Ricosta Fuerte saat ini juga karena ada beberapa kejutan penawaran menarik. [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2