MG dan EVolusinya Berhasil Memukau Para Menteri dan Pengunjung di Hari Pertama GIIAS 2022


Yofamedia.com, Tangerang
– Ajang Otomotif terbesar GIIAS 2022 resmi dibuka pada tanggal 11 Agustus 2022, acara dimulai dengan kunjungan bapak Dr. Airlangga Hartarto, MBA, MMT selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia dan Agus Gumiwang Kartasasmita Menteri Perindustrian Republik Indonesia yang mengunjungi area Indoor EV Test Track di Hall 10.


MG ZS EV menjadi salah satu primadona yang unjuk gigi di area kendaraan elektrik tersebut dan turut menarik perhatian para tamu istimewa tersebut. Terlihat, MG ZS EV yang langsung dikendarai sendiri oleh bapak Agus Gumiwang dan bapak Rizwan Alamsjah Ketua III GAIKINDO. Keduanya terlihat menikmati serunya mengendarai salah satu evolusi teknologi kendaraan bertenaga listrik keluaran merek asal Inggris ini.

Booth MG sendiri yang berlokasi di Hall 6, ICE, BSD, tampil begitu atraktif dengan sebuah model bersejarah, yaitu MG TC Midget buatan tahun 1948. Para menteri tersebut terliihat terpukau dengan model klasik yang langka ini dan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk duduk di dalamnya dan beraksi layaknya berkendara di era ’40-an.

Bapak Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan rasa gembiranya dengan mendampingi para menteri ini saat melakukan Test Drive dan juga mengunjungi booth MG. “Mobil-mobil yang kami tampilkan dan akan segera kami singkap hari ini benar-benar menggambarkan keseriusan MG dalam melakukan evolusi pada produksi kendaraannya. Dengan terus berpegang teguh pada kualitas Brit Dynamic, yang salah satunya adalah kekuatan pada desain mutakhir, MG optimis bisa memenuhi dan meredefinisi ekspektasi para MG Lover di Indonesia,” ungkap Arief.


Nilai sejarah MG TC sangatlah unik, karena mobil yang didesain di Abingdon, Inggris ini menghabiskan waktu selama 6 tahun untuk dipersiapkan menjadi mobil sports berjaya di masa itu. Meski sudah siap diluncurkan, mobil ini akhirnya baru bisa dihadirkan justru sekitar seminggu setelah masa Perang Dunia ke-2 berakhir, pada bulan Oktober 1945, dan berujung menjadi mobil perdana MG yang mendulang kesuksesan di pasar Amerika Serikat.

MG TC yang menghiasi booth MG menjadi daya tarik tersendiri di tengah evolusi kendaraan lainnya yang sudah dipasarkan di Indonesia seperti New MG ZS, MG HS, dan MG 5 GT yang dilapisi karya kreatif hasil kolaborasi dengan seorang seniman visual Indonesia, Muklay. Di samping itu, ditampilkan juga model station wagon bertenaga listrik pertama di duni, MG 5 EV, yang dihiasi doodle seru hasil kolaborasi dengan 77 doodle visual artist untuk terus mengobarkan semangat kolaborasi berjiwa muda, dan satu model misterius yang diselubungi kain merah yang rencananya akan disingkap jam 5 sore nanti pada acara konferensi pers MG.

Temukan berita terbaru mengenai MG Motor Indonesia melalui akun media sosial mgmotor.id dan kunjungi booth MG mulai dari hari ini hingga 21 Agustus 2022 untuk merasakan pengalaman seru mengendarai mobil-mobil berkualitas Brit Dynamic khas Morris Garages. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2