Film Romantik Problematik Gelar Roadshow di Semarang

Yofamedia.com, Semarang - Film Romantik Problematik, karya sutradara BW Purbanegara mengadakan kegiatan Special Screening dan Diskusi Film Romantik Problematik di Semarang pada Minggu, 28 Agustus 2022 berlokasi di Ideologis+ (me & social space) Semarang, yang dimulai pukul 16.30 WIB.

Acara ini menggandeng komunitas film Layar Liar dari Semarang. Dengan dilibatkannya komunitas film, diharapkan akan lebih banyak interaksi yang terbangun, khususnya tentang film Romantik Problematik. “Karena komunitas ini juga salah satu roots-nya perfilman, itu sebabnya juga Bioskop Online ingin lebih banyak melakukan kolaborasi dengan teman-teman komunitas,” kata Bonifacius Soemarmo, selaku VP Growth & Marketing of Digital Business Visinema, yang hadir sebagai salah satu narasumber dalam acara tersebut.

Narasumber lain yang juga hadir adalah Damar Ardi selaku Produser dan BW Purbanegara selaku Sutradara juga ikut memberikan komentar mereka. Produser film Romantik Problematik menyampaikan, dengan adanya roadshow ini bisa menjadi wadah antara penonton dan filmmaker. “Sehingga kita bisa tahu perspektif dua sisi, bukan cuma dari pembuat film tapi juga pesan yang ditangkap oleh penonton,” tutur Damar Ardi.

Sementara dari sisi sang sutradara mengungkapkan, bahwa penonton pastinya memiliki penafsiran masing-masing. Namun dari sisi filmmaker, hadirnya film ini membawa pesan untuk semua orang yang sedang menjalin hubungan. Bahwa bagaimanapun juga, setiap hubungan pastinya memiliki masalahnya masing-masing. Tergantung mau atau tidaknya pasangan tersebut untuk mengupayakan hubungan yang lebih baik.

“Siapapun yang masuk dalam cinta dalam relasi, kita harus siap pasti akan ada masalah problematik. Kita berusaha jangan menjadi racun bagi yang lain,” ungkap BW Purbanegara. Filmnya sendiri bercerita tentang hubungan asmara dewasa awal antara Ricky yang diperankan oleh Bisma Karisma dan Alisha yang diperankan oleh Lania Fira.

Acara diskusi di Semarang adalah salah satu kegiatan dari rangkaian roadshow yang dilakukan oleh Bioskop Online. Selain di Semarang, roadshow juga akan dilakukan di beberapa kota, yaitu Yogyakarta dan Malang.

Untuk yang belum menyaksikan filmnya, Romantik Problematik sudah tayang mulai 23 Agustus 2022 lalu di Bioskop Online. Film ini dapat diakses melalui website www.bioskoponline.com dan aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh lewat App Store dan Tiket tersedia di www.bioskoponline.com seharga Rp 20,000,-. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2